CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 11 November 2016

Home Indonesia Ini dia, Deretan Janda Muda yang Suka Bikin Heboh Dalam Dunia Selebritis,...

Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Hidayah Saat Pamer Foto Berkerudung Di Hari Minggu !Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ini dia, Deretan Janda Muda yang Suka Bikin Heboh Dalam Dunia Selebritis, Ayu Ting Ting?

indowarta.com– Seperti yang diketahui, selama ini dunia hiburan selalu saja banyak diwarnai dengan sejumlah drama yang tidak mudah hilang begitu saja. Contohnya saja kehidupan Ayu Ting Ting yang selalu kerap menjadi sorotan publik.

Dalam hal ini, drama yang terjadi khususnya di dunia artis ibu kota dan bukan hanya di film saja. Seperti halnya belakangan ini maraknya drama hubungan asmara dari sesame artis demi sinetron yang mereka bintangi agar laku.

Ada juga sejumlah artis yang memutuskan untuk menikah namun hanyalah sebuah settingan belaka. Dan satu tahun belakangan ini banyak sekali artis yang terlibat drama tersebut, mereka adalah Ayu Ting Ting, yang saat ini di sebut sebagai artis perusak rumah tangga orang.

celine-rilis-singleCopyright © instagram/ celine_evangelista

Selama kariernya ternyata banyak sekali drama yang menyelimuti kehidupan Ayu Ting Ting. Mulai dari pernikahannya dengan Enji saampai dengan kelahiran sang putri Bilqis yang tampaknya sampai sekarang masih membuat sejumlah netizen penasaran.

Selain itu, ada juga kabar yang mengatakan jika Ayu Ting Ting telah menjadi orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kabar tersebut awal mula mencuat lantaran banyaknya foto kedekatan Ayu dan Raffi di dunia maya yang dinilai tidak biasa.

marshanda-chacaCopyright © instagram/marshanda99

Kabar semakin menjadi – jadi ketika rumor lain mengatakan jika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat melakukan liburan bersama ke Ansterdam beberapa bulan yang lalu.  akan tetapi, menanggapi semua tundingan tersebut Ayu Ting Ting lebih memilih diam dan tidak terlalu ingin memberikan konfirmasi.

Setelah Ayu Ting Ting ada lagi drama yang menyelimuti kehidupan mantan istri Dirly yaiti Celine Evangelista. Tidak jauh beda dengan Ayu, Celine Evangelista juga sempat dikabarkan menjadi orang yang telah merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

Bukan hanya itu, Celine juga sempat tersandung masalah yang mengatakan jika model cantik ini merupakan seorang wanita yang telah melakukan pernikahan sejenis dengan seorang wanita yang bernama Bacil. Dan baru saja Celine dan Stefan memutuskan untuk menikah.

Nikita Mirzani TerbaruCopyright ©Instagram/nikitamirzanmawardi

Hal itu membuat sejumlah netizen curiga jika aktris 24 tahun tersebut tengah hamil. Janda muda selanjutnya adaalah Masrshanda. Wanita cantik ini sempat menghebohkan dunia maya dengan video dirinya yang membuat banyak netizen geleng -geleng kepala.

Walaupun banyak mendapatkan cacian dari banyak netizen, Marshanda tetap percaya diri dan mulai menata ulang kehidupan asmaranya setelah bercerai dengan Ben Kasyafani dan juga putus dari Egi John. Janda muda selanjutnya yang banyak membuat kehebihan di dunia maya adalah Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang mendapat julukan sebagai janda hot Tanah Air. Hal tersebut lantaran dirinya kerap sekali memajang foto – foto yang terlalu seksi. Dan kali ini foto dan video hot yang ia unggah bukan di majalah dewasa, namun di akun Instagram miliknya.

Itulah sederetan janda muda cantik yang kerap menjadi sorotan public. Lantaran kehidupannya yang penuh dengan drama. Namun diantara mereka masih banyak yang memiliki prestasi di dunia hiburan lho.

baca juga : Ayu Ting Ting Minta Antar Pulang dan Diam-diam Ciuman Dengan Raffi Ahmad?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search