CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 12 November 2016

Marshanda Buka-bukaan Video `Ngamuk`

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk

Dream - Marshanda pernah menghebohkan publik beberapa tahun silam dengan video 'ngamuk' yang diunggah di akun youtube miliknya.

Video tersebut berisi ungkapan kekesalan wanita yang akrab disapa Caca itu terhadap sikap 'bully' teman masa sekolahnya.

Baru-baru ini Caca memberikan klarifikasi atas video yang pernah menjadi viral di jagat maya itu. Menurut ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu, video yang membuatnya dihujat banyak orang itu bukan karena penyakit bipolar disordernya.

" Masalah itu menurutku the biggest missunderstanding public. Video itu aku buat hanya untuk iseng candaan, tapi lebay banget orang-orang bilangnya aku ngamuk. Itu bukan momen saat bipolar itu datang," papar Caca saat hadir di salah satu acara yang dipandu Ersa Mayori dan Oki Setiana Dewi, Jumat 11 November 2016.

 Lika-liku Hijab Marshanda

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu pun mengatakan tak ada niat untuk membuat heboh sosial media dengan video itu.

" Sebenarnya video itu biasa saja, aku nyanyi lagu spice girl 'who do you think you are'. Pas di intro mikir diisi apa yah, yaudah spontan kepikiran teman yang pernah ngebully dulu saja. Aku posting karena menurutku itu normal, tapi heboh mungkin momennya berbarengan dengan diagnosa bipolarku," ungkap Caca.

Selanjutnya :

Mulai Dari :

Saat Emosi Memuncak

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

0%

Alhamdulillah

0%

Masya Allah

0%

Wallahu a'lam

0%

Subhanallah

0%

Astaghfirullah

0%

Naudzubillah

Sisi Religi Rina Nose - Skrin.ID

Rekomendasi Pilihan

RELATED NEWS

  • Cara Oki Setiana Dewi Berdakwah

  • Stefan-Celine Resmi Menikah, Natasha Wilona Diundang?

  • Dibully `Bala Jaer` Ayu Ting Ting, Daniel Mananta Bangga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search