CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 Desember 2016

G-Dragon Dan CL Akan Berkolaborasi, 2016 SAF Gayo Daejun Bakal Heboh

Harianpost.co.id – Sebentar lagi festival musik akhir tahun akan segera dilangsungkan, acara festival tersebut bernama '2016 SAF Gayo Daejun', dan kabar menghebohkan datang dari dua idol kpop ternama yang dipastikan akan berkolaborasi. Dua idol kpop tersebut adalah G-Dragon dan CL.

G-Dragon Dan CLG-Dragon Dan CL – via kpopchart.net

pada kolaborasi tersebut, G-Dragon tidak sendirian, mereka berdua akan datang bersama-sama dengan produser YG Entertainment yang juga sekaligus eks anggota 1TYM, Teddy serta Rapper yang datang dari kalangan artis indie populer.

Kepastian kolaborasi G-Dragon dan CL semakin diperkuat dengan pernyataan dari kedua agensi mereka masing-masing yaitu YG Entertainment dan juga SBS Entertainment. Kedua agensi besar tersebut membenarkan bahwa G-Dragon dan Cl akan ditampilkan bersama di acara musik akhir tahun 2016  SAF Gayo Daejun. "Ya benar, mereka (G-Dragon dan CL) akan ditampilkan bersama-sama dalam satu panggung, dan saat ini kami akan membiarkan mereka berdua untuk memilih lagu apa yang akan dinyanyikan. Kami memberikan kebebasan pada dua superstar itu", jelas perwakilan dari agensi YG Entertainment.

SBS juga mengungkapkan hal senada, "Kami akan memberikan tandem terbaik untuk G-Dragon, dan pilihan itu ada pada CL. Mereka akan tampil di atas penggung yang spesial nanti, untuk konsepnya bagaimana dan apakah akan ada idol yang bergabung, itu masih dalam proses diskusi", ungkap SBS.

Sementara SAF Gayo Daejun akan diselenggarakan sehari setelah hari Natal, tepatnya tanggal 26 Desember 2016. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search