CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Heboh! Ahli Elektronida Rancang Boneka Seks yang Bisa Punya Anak, Ia Pasang Alat Canggih Ini

TRIBUNNEWS.COM - Seorang insinyur dan ahli elektronida membuat pernyataan yang mengejutkan.

Penemu robot seks itu mengatakan bisa memiliki bayi dengan kekasih yang merupakan robot atau android ciptaannya lewat cara 'sederhana'.

Sergi Santos, seorang insinyur dan ahli elektronika di AI, juga percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum mesin melakukan pekerjaan manusia dan menikah dengan keluarga manusia.

Pria asal Spanyol tersebut mengatakan kepada The Sun bahwa dia akan 'mencintai' robotnya untuk memiliki anak dengan pasangan robotnya, dan itu akan menjadi 'sangat sederhana'.

 Zlatan Unggah Foto Bertiga, Ada yang Janggal dengan Penampakan Jari Pemain MU, Perhatikan Posisinya!

"Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom sehingga dia bisa memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia," katanya.

"Kemudian untuk menciptakan anak dengan robot ini, akan sangat sederhana."

"Saya akan membuat algoritma dari apa yang saya yakini secara pribadi tentang konsep ini dan kemudian mencampur dengan apa yang dia pikirkan dan kemudian cetak 3D.

"Ya, dengan cetak tiga dimensi ini maka akan lahir anak dari saya dan robot. Saya tidak melihat adanya komplikasi," ujarnya.

Santos telah mempelajari teknik elektro, teknologi nano, dan kecerdasan buatan, serta ilmu materi dan terapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search