CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Heboh Jadi Model Majalah Playboy, Nikita Mirzani Pamer Foto Vulgar di Instagram

WowKeren.com - tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini mantan kekasih itu mengaku menjadi model majalah Playboy di luar negeri.

Nikita memang selalu menjadi pusat perhatian lantaran dirinya selalu tampil sensasional. Seperti yang baru-baru saja ini ia lakukan melalui media sosial.

Melalui akun Instagram miliknya, Nikita menggunggah foto dirinya sedang berbaring bak model di tepi pantai. Berlatar cahaya matahari yang menyeruak, Nikita tampak bersinar.

Meski hanya foto biasa, ternyata potret tersebut bisa membuat netter heboh. Pasalnya, Nikita terlihat tidak mengenakan pakaian. Hanya selembar kain yang menempel di bagian bawah tubuh Nikita. Rambutnya pun diurai untuk menutupi bagian sensitif.

"All the world is a stage," tulis Nikita melalui keterangan singkat foto. Tulisan tersebut memiliki arti bahwa dunia ini adalah panggung.

Foto yang telah disukai hingga 33 ribu netter ini tentu saja menuai berbagai komentar. Banyak netter yang menyayangkan foto sensasional Nikita tersebut.

"Mba niki sayang di umbar umbar..." tulis akun @idad***lah15. "Kasihan orangtua nya yg di atas sana....." balas akun @karl***nini. "Netizen ga usah nuntut macem2 , biarkan dia dengan kehidupannya. Asal kehidupan diri sendiri itu baik. Oke jd ga usah kepo2," kata akun @an***lla. (wk/kr)

Berita Nikita Mirzani terkait :
Jadi Model Majalah Playboy Luar Negeri, Nikita Mirzani: Bakalan Seheboh Apa Jakarta?
Imbas Kasus Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Stres Dikeluarkan dari 4 Acara TV?
Nikita Mirzani Curhat Bakal Jalani Operasi, Jahatnya Netter Beri Komentar Ini
Gara-Gara Kasus Dugaan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ngaku Kehilangan Job di 4 Acara TV
Lihat berita terbaru Nikita Mirzani ...

Koleksi foto Nikita Mirzani terkini (196 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search