CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 12 November 2017

6 Fakta Ini Membuktikan Jika Foto Umi Pipik Rangkul Sunu Tersebut Asli atau Palsu, Anda Pasti ...

SRIPOKU.COM-Akun lambe-turah pun diserbu fans Umi Pipik yang tidak terima postingan foto yang mereka anggap palsu itu. Mereka menilai, akun gosip ini sudah keterlaluan, dan memposting foto tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu.

Beberapa netizen menuntut agar admin Lambe membuktikan tentang foto-foto itu dan kebenarannya berdasarkan fakta.

Memang, satu hari kemarin dunia maya heboh dengan foto Umik Pipik dan Sunu Wahyu yang 'sangat intim'. Foto itu terlihat Umi begitu mesra dan dekat.

Hal inilah yang membuat heboh, Umi Pipik sendiri memang belum angkat bicara soal ini. Bahkan akum IG-nya sudah diprivat.

Namun beberapa netizen mencoba menelisik dan membuktikan jika foto ini terdapat 4 kejanggalan, yang menunjukkan bahwa, foto itu editan atau bukan, tapi yang jelas, ada sengaja hendak memfitnah mantan istri almarhum Ustadz Jefry tersebut.

1. Editan dan Kurang Halus

MESKI terlihat asli dan jika dilihat secara sekilas. Namun jika dilihat melalui photoshop, foto itu terlihat janggal.

Warga net pun membedah foto itu dan terlihat ada garis yang kurang halus di antara pipih Sunu di dekat telinga, sementara foto Pipik memang asli.

Editan itu terlihat di bagian wajah keduanya serta tangan Umi Pipik yang tampak begitu besar. Tidak sesuai dengan wajahnya.

Lihat Foto Umi dan Ustad Jeffry Ini;Hasil gambar untuk Pipik dan Jefri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search