CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 11 November 2017

Heboh Rina Nose Lepas Hijab, Apa Pendapat Ramzi?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter Ramzi tidak mau berkomentar lebih jauh atas keputusan Rina Nose, temannya, yang sekarang tidak lagi berhijab. Ia dan rekan presenter semisalnya seperti Irfan Hakim dan Gilang Dirga sepakat tidak mencampuri urusan pribadi Rina.

"Aku tidak dapat ngomong banyak. Sebab aku juga belum lihat dia ngomong di infotaiment apa sebabnya (lepas hijab). Tetapi dalam intinya sih, kami udah bertahun tahun bersama, saya memposisikan sama Rina sama Irfan, jika sama yang semisalnya juga. Kami partner kerja, tetapi jika untuk urusan pribadi kami tidak dapat masuk terlalu jauh," kata Ramzi waktu dihubungi wartawan, Jumat (10/11/2017).

Masih Ramzi, keputusan Rina melepas hijab berkaitan perihal prinsip Rina dalam menjalani kehidupannya.

Tetapi ia menyampaikan, dari media sosial Instagram Rina sebenarnya dapat diperhatikan Rina menyiratkan sesuatu.

"Ini bukan kata saya ya, mencoba lihat Instagram teh Rina, tarik mundur kira-kira tiga bulan belakangan, atau habis Lebaran lah, mencoba periksa media sosialnya," katanya.

Kendati demikianlah, ia enggan terlalu banyak berkomentar terkait perubahan Rina yang sempat mengagetkan publik.

"Normalnya sih (tetap memperkuat Rina untuk tak melepas hijab), tetapi kami tidak dapat masuk yang terlalu jauh. Apalagi soal keimanan seseorang, itu tidak dapat. Sebab gue memiliki rasa tanggung jawab lebih besar lagi untuk istri dan anakku," katanya.

sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/10/heboh-rina-nose-lepas-hijab-inilah-6-fakta-tentang-keputusan-besarnya-itu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search