CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 01 November 2017

6 Potret Anak Artis Top Era 90-an Ikuti Jejak Ortu, Nomor 4 Bikin Heboh Lewat 'Skandal' Videonya

SRIPOKU.COM-Buah kadang tidak jatuh dari pohonnya. Begitupun yang dilakukan beberapa anak artis top di era 90-an.

Mereka pun mengikuti jejak orang tua mereka menjadi artis atau setidaknya seleb dunia maya seperti eksis di akun media sosal instagram, facebook, hingga twitter.

Sebut saja artis-artis to macan Desy Ratnasari, sang bintang iklan, sinetron dan film, ada pula anak pasangan Dian Nitami dan Anjasmara yang cantik jelita.

Kemudian ada nama Verrel sang aktor tampan dan bintang iklan anak pasangan Ivan Fadhillah dan Venna Melinda, Nadine Waworuntu anak penyanyi Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu, atau anak dari Tamara Blezinsky dan Tengku

Yuk kita intip para generasi pesohor ini:

1. Anak Anjasmara-Dian Nitami
TIDAK banyak yang tahu jika pasangan ini sudah memiliki putra-putri yang beranjak dewasa. Seperti diketahui, Anjas dan Dian adalah sosok pesohor penuh prestasi di bidang dunia akting dan model.

Anjasmara mengawali kariernya sebagai model sebelum menjadi aktor ternama Tanah Air. Dia bertemu Dian ketika membintang sinetron Romi dan Juli.

Mereka kemudian terlibat jalinan asmara dan menikah pada 1999 silam. Kehidupan keduanya sempat berliku ketika Dian Nitami divonis sulit punya anak karena terserang virus toksoplasma. Setelah mengadopsi dua anak Amanda Annete Syariff dan Luther Putra Syariff.

Tahun 2003 silam keduanya di berkahi momongan Sassi Kirana Asmara. Kemudian tiga tahun kemudian mendapatkan putra Arka Setya Andipa Asmara.

Nah, Sassi inilah yang membuat netizen tercengang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search