CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 10 November 2017

Ashanty Pamer Foto Presiden Jokowi Mantu, Netter Heboh Soroti 2 Hal Ganjal Ini

Inilah 2 hal janggal yang ramai dibahas oleh netter usai melihat foto Presiden Jokowi mantu yang diunggah Ashanty berikut ini...

WowKeren.com - dan berkesempatan untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu pada 8 November kemarin. Penyanyi cantik ini juga berkesempatan mengabadikan momen di pelaminan Kahiyang pada saat itu.

Bangga dengan kesempatan tersebut, Ashanty pun membagikan foto dirinya bersama Anang saat berada di pelaminan. Terlihat Ashanty dan ayah itu ceria dalam foto tersebut. "Congrats kahiyang n bobby #jokowimantu," tulis Ashanty mengiringi foto itu.

Sekilas tidak ada yang aneh dari foto Presiden Joko Widodo mantu yang diunggah Ashanty. Tapi mata jeli para netter rupanya menemukan dua hal ganjal dalam foto tersebut. Yang pertama adalah fakta bahwa Kahiyang Ayu nampak tak memakai sepatu saat berpose di pelaminan. Hal ini cukup mencuri perhatian netter.

"Saking lelah nya.... Gak kuat lg pake selop... #senyum tetap mempesona," kata netter. "Iya kemana itu sendal Putri presiden," seru yang lain. "Eh pengantin nya nyeker toh," tutur netter lain. "Mb @ayanggkahiyang kq g pkek sepatu ya," celetuk lainnya.

Selain Kahiyang yang tak memakai sepatu, netter juga heboh menyoroti Ashanty dan Anang yang tertukar pasangannya. Alih-alih berdampingan dengan Ashanty, Anang justru berdiri tepat di samping rekan mereka, Eliana Putri Antonio. Begitu juga Ashanty yang berdampingan dengan pasangan Eliana.

"Pasangane ketuker mbk ashanty hehehehe," ujar netter. "Wkwk lucu liat mbak @ashanty_ash bilang salah pasangan," sambung yang lain. "Salah pasangan mbaaa hee," kata netter lain. "Bun kok pasangannya ketuker @ashanty_ash," tutur lainnya. (wk/kr)

Berita Ashanty terkait :
Ashanty Banjir Pujian Usai Ajak Pengasuh Anak Makan Steak Satu Meja
Pakai Kebaya Rancangan Sendiri, Ashanty Diajak Selfie Kahiyang Hingga 'Insiden' Salah Pasangan
Tidak Membeda-bedakan, Ashanty Ajak ART Makan Semeja di Hotel Mewah
Dituduh Bohong Soal Kurus Karena Jus Ratusan Ribu Rupiah, Ini Penjelasan Ashanty
Lihat berita terbaru Ashanty ...

Koleksi foto Ashanty terkini (434 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search