CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 10 November 2017

Pasar MPV Jadi Heboh Berkat 2 Pendatang Baru

Jakarta - Pasar mobil segmen MPV di Indonesia kedatangan dua pendatang baru tahun ini yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Lantas bagaimana Suzuki yang sudah memiliki model MPV terlebih dahulu melihat persaingan mobil MPV ini?

Marketing Director 4W Suzuki Indomobil Sales, Donny Ismi Saputra mengatakan, adanya dua pemain baru itu justru semakin membuat mobil MPV diminati.

"Menurut kami sesuai prediksi saya, jadi kan ada dua nih alternatif yang mungkin terjadi. Yang pertama pasarnya tidak akan berubah tapi akan makan pasar merek lain atau akan expanding market. tapi yang kejadian expanding market, jadi kalau secara volume jualan kami di Ertiga maupun di beberapa merek lain hampir sama," jelas Donny di TGIF Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

"Kenapa expanding the market karena yang ditawarkan itu ada yang di atas dan yang di bawah bukan di tengah. Jadi yang kejadian adalah marketnya terkontraksi sehingga expand," lanjut Donny.

Seperti diketahui mobil MPV memang digemari di Tanah Air. Mobil jenis itu diklaim menjadi favorit warga Indonesia karena bisa memuat banyak penumpang dan juga dinilai efisien dari segi bahan bakar. (dry/ddn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search