CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 03 November 2017

Bikin Heboh karena Bawa Skuat Minimalis ke Serui, Ini Tanggapan Bos Borneo FC

Presiden PBFC, Nabil Husein.

Bos Borneo FC, Nabil Husein, akhirnya memberi tanggapan soal kritikan tentang keputusan klub yang hanya memboyong 13 pemainnya ke Perseru Serui dalam melakoni laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Marora. 

Keputusan tersebut sontak membuat publik banyak beranggapan bahwa Borneo FC sengaja mengalah, demi membantu Perseru bertahan di Liga 1 musim depan. Mengingat ini adalah laga penting bagi Perseru untuk menghindari zona degradasi bersaing dengan Semen Padang.

Insta Story Nabil Husein. Copyright: Instagram/Nabil HuseinInsta Story Nabil Husein.

Salah satu yang melemparkan kritikan terhadap keputusan tim berjuluk Pesut Etam itu adalah akun Instagram @komentatorsepakbola. Akun tersebut menilai hal ini akan merugikan Semen Padang yang tengah bersaing dengan Perseru di zona degradasi.

Pasalnya, jika Perseru berhasil mengalahkan Borneo, otomatis mereka berhasil naik ke peringkat 15 dan menggeser Semen Padang, dengan catatan tim Kabau Sirah takluk dari Arema FC di pertandingan lain.

Nabil pun turut meninggalkan jejak di kolom komentar, lalu merekam unggahan tersebut dan mempostingnya dalam Insta Storynya, dengan caption "Pikiran sehat?".

Insta Story Nabil Husein. Copyright: Instagram/Nabil HuseinInsta Story Nabil Husein.

Selain itu, pria 23 tahun ini juga memberi tanggapan lanjutan soal hebohnya keputusan Borneo FC tersebut. "Yang main Borneo FC, yang sibuk kalian. Jangan banyak ngurusin kehidupan dan urusan orang, urus masing masing aja," ungkapnya.

Sebelumnya, Manajer Borneo FC telah memberikan alasan di balik keputusan tersebut. Farid Abubakar menjelaskan, timnya hanya memboyong 13 pemain untuk mensiasati kelelahan pemain untuk melawan Persib Bandung yang sempat tertunda.

"Kami akan bermain maksimal dan ingin curi poin. Manajemen tetap berharap tim bisa kasih kejutan di Serui," kata Farid seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kita sudah ajukan perubahan partai lawan Persib tapi tidak bisa. Kondisi kita pulang dari Serui tanggal 5 sampai ke sini (Samarinda) tanggal 6. Sedangkan lawan Persib tanggal 8. Capek buat pemain," ujar Farid.

Berikut daftar pemain Borneo ke Serui:

Nadeo Argawinata, David Ariyanto, Leonard Tupamahu, Arthur Irawan, Firdaus Ramadhan, Riswan Yusman, Jefri Kurniawan, Rizky Yusuf Nasution, Wahyudi Hamisi, Abdul Aziz, Dinan Javier, M Sihran, Febri Setiadi Hamzah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search