CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 03 November 2017

Taeyang Heboh Teriak-Teriak, Oh Hyuk Diam Bikin Gemas di Teaser 'Double Life'

Inilah yang dilakukan CL, Taeyang, dan Oh Hyuk di teaser terbaru 'Professional Musician-Their Double Life'.

WowKeren.com - Tak hanya "Youth Over Flowers" bersama , tvN masih memiliki satu acara baru yang akan tayang perdana November mendatang. Acara ini berjudul "Professional Musician-Their Double Life" ("Double Life") yang akan menampilkan kehidupan sehari-hari para musisi hebat.

"Professional Musician-Their Double Life" menggadeng tiga musisi keren yaitu , , dan . Teaser baru akhirnya dirilis dengan menampilkan sekilas aktivitas tiga penyanyi ini saat tidak tampil di panggung.

Teaser diawali dengan Oh Hyuk bersama temannya di dalam mobil. Ketika temannya sedang asyik mengajak berbicara, Oh Hyuk hanya diam bermain ponsel dan menggaruk-garuk kepalanya. Sikap Oh Hyuk yang hanya diam ini membuat temannya gemas. Begitu juga dengan fans yang ikut tertawa dan gemas melihat tingkah idolanya yang pendiam tersebut.

Ada Taeyang yang sejak awal sudah heboh berteriak dengan nada-nada tinggi. Member Big Bang ini asyik berteriak melatih nada tingginya. Taeyang tampak kocak karena bingung memikirkan sesuatu hingga hanya bisa menggaruk kepalanya. Teaser juga menampilkan kesibukan sehari-hari CL.

Sementara itu, "Professional Musician-Their Double Life" akan tayang perdana 23 November mendatang. Fans sangat antusias dengan ide acara yang menggadeng musisi hebat untuk menampilkan kehidupan sehari-hari mereka. Nantikan episode terbarunya ya. (wk/kr)

Berita tvN terkait :
Umumkan Jadwal Tayang, 'Double Life' CL-Oh Hyuk Bikin Antusias
Heechul SuJu Mendadak Ngamuk ke Tim Produksi VarShow 'Street King', Ada Apa?
Taeyang Big Bang dan CL Eks 2NE1 Bakal Punya Variety Musik di tvN, Penasaran?
tvN Diam-Diam Siapkan 10 FTV, Bakal Saingi Kesuksesan Drama Spesial KBS?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search