CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 02 November 2017

Gaun `Nasi Lemak` Miss Malaysia Bikin Heboh

Dream - Setiap negara pasti ingin menampilkan gaun terbaik pada perhelatan Miss Universe 2017, Desember mendatang. Tak ketinggalan, kontestan dari Malaysia juga mempersiapkan busana andalan untuk memikat para juri.

Samantha Katie James, melangkah keluar mengenakan busana yang membuat para penonton terpesona. Bagaimana tidak? Miss Universe Malaysia 2017 ini mengenakan ansambel putih berkilauan dalam special preview yang ditampilkan pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Busana ini menjadi pusat perhatian karena dilengkapi dengan ornamen sayap yang menyerupai daun pisang. Masyarakat Malasyia menyebutnya dengan sebutan daun nasi lemak.

Samantha akan menampilkan konsep 'Nasi Lemak' di segmen kostum nasional. Gaun malam unik ini merupakan rancangan Brian Khoo. Dilandir dari Thesundaily, gaun spektakuler ini merupakan replika sarapan favorit masyarakat Malaysia.

 Instagram @samanthakayty

Digambarkan dalam warna putih sebagai nasi yang dikukus dengan santan kelapa. Disajikan bersama sesendok sambal, timun, dan ikan asin. Dilengkapi pula dengan hiasan menyerupai telor ceplok. Lengkap dengan kuningan telur, di tengahnnya.

Lalu, sayap berwarna hijau menjulang di bagian belakang punggung sebagai daun pisang pembungkus makanan lezat tersebut.

Gaun sensasional ini diselesaikan selama 400 jam. Agar terlihat lebih menawan, Brian Khoo menambahkan hiasan berupa manik-manik pearlescent. Payet berwarna bening ini mengandung filosofi yang menggambarkan buliran-buliran padi.

Sedangkan kristal rubi berwarna kemerahan, menjadi representasi dari sambal yang menggugah selera. Ditambahkan dengan rasi manik-manik kaca sebagai mentimun di samping sambalnya.

" Terlepas dari keragaman budaya di Malaysia, kita semua bisa sepakat bahwa nasi lemak benar-benar menyatukan kita semua," kata Brian Khoo dalam sambutannya.

Well, kita tunggu saja ya apakah baju Brian Khoo ini nnatinya mampu memikat hati para juri? Kita tunggu hasilnya Desember 2017.  (ism)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search