CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 November 2017

Heboh! Antusiasme Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Ini Bikin Antrean Mengular

JAKARTA – Masyarakat Indonesia siap untuk menyambut kembali kehadiran ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Bekerja sama dengan Grab Indonesia, audisi Indonesian Idol 2017 pun sudah digelar di 9 kota dengan tema Street Audition. Yuk, kita throwback dan simak keseruan audisi di Banjarmasin.

Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 menyambangi Kota Seribu Sungai, Banjarmasin. Animo tinggi dari masyarakat setempat langsung terlihat dari antrean yang mengular saat audisi berlangsung.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Peserta Asal Banjarmasin Sempat Malu-Malu Ikuti Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)

Untungnya, Grab menyediakan fasilitas Fast Track yang membantu mempercepat bagi para pelanggan aplikasi penyedia jasa transportasi online tersebut. Dengan menggunakan Fast Track, para peserta tampak antusias mengikuti Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 karena antrean pesertanya tidak terlalu panjang.

Para peserta Banjarmasin pun mengaku sangat bersyukur dengan adanya fasilitas Fast Track. Mereka juga berterimakasih kepada Grab Indonesia yang menyediakan layanan Fast Track.

Tak hanya mendapat prioritas menjalani audisi para peserta juga diberikan kenang-kenangan dalam bentuk marchandise menarik dari Grab Indonesia.

Selain digelar di Banjarmasin, Street Audition juga sukses dihelat di Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Pekanbaru, dan Pontianak.

Bakat-bakat terpendam dari para peserta di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam ajang Indonesian Idol 2017.

(Baca Juga: Asyik! Grab Girl Cantik Temani Para Peserta Car Audition Indonesian Idol 2017 di Banjarmasin)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu 'Face to Face Connection'.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(fid)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search