CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 November 2017

Heboh, Jennifer Dunn Dilabrak di Depan Umum

Bintang.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, isu tentang perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris menjadi perbincangan banyak orang. Sebagaimana diketahui, Faisal saat ini masih berstatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti.

Terkait isu dirinya sebagai orang ketiga, wanita yang akrab disapa Jeje itu hingga kini masih enggan memberikan klarifikasi. Meski demikian, beberapa waktu lalu dia sempat kedapatan makan bersama seorang pria di sebuah restoran.

Tak lama setelah foto itu beredar, Sarita memberikan klarifikasi bahwa pria itu memang suaminya. Kini, belum lama foto itu beredar, sebuah video yang menghebohkan diunggah oleh anak Faisal dan Sarita, Shafa Aliya, lewat akun Instagramnya.

Dalam video itu, terlihat Jeje sedang berada di tempat umum dan berbincang dengan orang di sekitarnya. Mendadak, seorang gadis muda yang diketahui adalah Shafa mendorongnya dari belakang dengan marah.

Seperti apa momen menegangkan yang terjadi saat Shafa melabrak Jennifer Dunn di depan umum? Apa yang terjadi kemudian, dan bagaimana pula tanggapan netizen pasca beredarnya video itu? Simak ulasannya berikut ini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search