CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 November 2017

Heboh Calon Istrinya Masuk Katalog Alexis, Respon Sandy Tumiwa Mengejutkan!

SURATKABAR.ID – Mendapati foto-foto Shinta Bebi terpampang di katalog Hotel Alexis, respon Sandy Tumiwa justru mengejutkan. Alih-alih tergoyahkan, aktor tersebut justru memberikan dukungan kepada calon istrinya agar senantiasa tegar menghadapi ujian hidup.

"Saya selalu bilang ke dia (Shinta), kalau masalah seperti ini bukti tidak ada manusia yang sempurna karena semua ini kan namanya ujian, mau senang susah itu ujian," tegas Sandy saat ditemui wartawan di Semarang, Minggu (12/11/2017), seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (13/11/2017).

Mantan suami dari Tessa Kaunang tersebut menambahkan, "Ya paling tidak (ini menjadi) pelajaran buat kami. Saya kan pernah bilang 'Eling-eling lan waspodo.' Jadi ke depan ini dalam hal foto atau hal apapun kami harus lebih hati-hati," tukas pria kelahiran 24 Januari 1982 itu.

Menurutnya, gosip atau cibiran negatif kepada Shinta merupakan hal biasa di dunia hiburan. Oleh sebab itu, ia mengingatkan agar calon istrinya seyogyanya kuat menghadapi hal tersebut.

Baca juga: Sindir Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Said: Santun, Cerdas, Tapi Pembohong

"Ya seperti ini kan biasa di dunia hiburan. Gosip, cibiran negatif sampai bully-an. Tinggal kita kuat-kuatan saja, kalau menyerah ya lewat," ungkap pria yang memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun itu.

Shinta Bebi sendiri merasa lega dan bersyukur atas kedewasaan dan dukungan penuh dari calon suaminya. Ia merasa tak perlu menjelaskan panjang lebar kepada Sandy soal fotonya yang terpampang di katalog Alexis dan tersebar ramai di media sosial.

"Alhamdulilah tidak ada masalah. Mas Sandy tahu saya bagaimana, keluarganya dan mamanya juga tahu. Alhamdulilah baik-baik saja. Pastinya kan dia yang paling tahu pekerjaan dan (bagaimana) saya setiap harinya," urai Shinta dalam kesempatan yang sama.

Kendati begitu, Shinta tak menampik bahwa kabar soal keberadaan fotonya di katalog Alexis sempat membuat keluarganya syok dan malu dengan masyarakat.

"Wah pastinya syok, sangat terpukul. Kemudian kami malu, dikira benar adanya, padahal disini hanya kabar tak jelas, tak bisa dipertanggungjawabkan", beber Shinta blak-blakan.

Sudah Lapor Polisi

Sebelumnya, nama Shinta Bebi diketahui masuk dalam daftar model s***i yang terpampang dalam katalog Alexis. Pedangdut berusia 25 tahun itu kesal dan mengambil langkah hukum. Didampingi sahabatnya, Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan pelaku penyebar katalog Alexis ke polisi.

"Kami laporkan pelakunya. Soalnya ini sudah mengganggu aku banget. Fotonya (katalog Alexis) juga diambil di media sosial tanpa izin. Makanya aku heran kok ada fotoku di situ," tandas Shinta Bebi, usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). Demikian melansir laman Liputan6.com, Senin (13/11/2017).

Beberapa informasi palsu juga disertakan dalam katalog tersebut. Salah satunya mengenai tinggi badan dan ukuran dada yang tak sesuai fakta.

"Ada tinggi dan ukuran dada segala macam. Enggak benar semua, bedalah sama punyaku," ungkap Shinta Bebi seraya tertawa.

Rencanakan Pernikahan di Akhir Tahun

Selain menimbulkan kerugian seperti banyak pekerjaan yang dibatalkan, pencatutan namanya di katalog Alexis juga membuat Shinta Bebi gusar. Pasalnya, rencana pernikahannya dengan Sandy Tumiwa menjadi sedikit terusik. Padahal, keduanya berencana melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.

"Saya pengin menikah, itu (katalog Alexis) sangat mengganggu sekali loh. Mengganggu calon (suami) dan mertua, makanya saya klarifikasi sekarang," tegasnya kemudian.

Untungnya, Sandy Tumiwa tak langsung terpengaruh dengan peredaran katalog Alexis itu. Sandy yang juga merupakan mantan suami Diana Limbong itu masih tetap menyimpan kepercayaan kepada Shinta Bebi.

Baca juga: Waduh! Pemerintah Bakal Hilangkan Listrik Golongan 900 VA, 1300 VA dan 2200 VA

"Tanggapan calon sih tahu kalau itu hoax. Tapi yang enggak tahu kan bilangnya benar. Cuma alhamdulillah calonku sendiri tahu, dan dia tahu kalau aku seperti apa," pungkas Shinta Bebi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search