CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 05 November 2017

Heboh Cina Klaim Siap Pasok Pesawat Tempur Siluman Bila KFX-IFX Gagal

[embedded content]

Bersumber dari : https://goo.gl/Q7vy72

Bagus! Tiongkok Klaim Indonesia Berminat Beli Pesawat Siluman Shenyang FC31

Konstelasi negara pembuat pesawat tempur generasi ke 5 tambah bertambah sesudah Amerika Serikat dengan F22 Raptor dan F35 Ligthning yang udah memperoleh nama di Palagan Iraq dan Syria, Lalu menyusul Russia dengan Su 57 yang meskipun belum masuk operasional hendak akantetapi udah menjalani tes terbang. Satu lagi Negara yang menelurkan pesawat tempur generasi 5 ialah Tiongkok sebelumnya terlebih dulu Chengdu J20 saat ini menyusul Shenyang FC 31, Bila Chengdu J20 udah pertama saat terbang tahun 2011 tetapi penampilan resminya baru dalam even Zhuhai Airshow 2016. selain itu FC 31 Terbang pertama saat dalam tahun 2014.

Masalah pelik yang dirasakan oleh pesawat generasi 5 lansiran Tiongkok ini ialah ketahanan mesin, harus dikenal bahwa dalam kemunculannya pertama saat J20 masih menggunakan mesin buatan Rusia yang digunakan dalam Su 27/30 yakni Saturn Lyulka AL 31F dan mesin ini masih kalah dengan F 119 yang digunakan oleh F 22 Raptor, tetapi dalam akhirnya J20 memperoleh mesin baru buatan lokal diberi kode WS 10 mesin ini udah dilengkapi dengan flaps untuk memanipulasi aliran knalpot.

Sedangan FC 31 awalnya menggunakan mesin RD 33 yang digunakan oleh Mig 29 mesin ini memiliki ciri khas yakni meninggalkan jejak hitam sehingga meminimalisir faktor silumannya, hendak akantetapi sesudah desain diperbaiki untuk merepair kekurangan di prototipe pertama antara lain perubahan struktur untuk meminimalisir penampakan di radar, Mesin juga memperoleh sentuhan dengan mencangkokan mesin lokal dengan kode WS 19 untuk menggantikan Klimov RD 33 dalam tahun 2019 yang dalam masalah supercruise lebih baik. sementara radar juga ditingkatkan dengan mannequin yang baru meskipun belum memperoleh kepastian akankah berkemampuan AESA atau tak.

Akhirnya dalam 26 Desember 2016 timbul prototipe yang sudah ditingkatkan kemampuannya, misalnya dikutip nextbigfuture.com (2/5/2017) prototipe kedua ini lebih berat three ton dan lebih panjang 20 inchi daripada prototipe pertama, ketidaksamaan semisalnya proto kedua ini udah dilengkapi dengan IRST,sayap yang lebih stealth, radar yang lebih trendy, mesin yang tak mengeluarkan asap hitam lagi.

Untuk avionik dan datalinknya udah memakai fusion knowledge yang memungkinkan dapat bertukar knowledge dengan pesawat atau kru di darat. Pejabat Shenyang sendiri mengklaim bahwa FC 31 ini lebih baik performanya daripada F 35 buatan Lockheed Martin, dari segi muatan FC 31 ini dapat membawa 6 rudal BVR PL 12/SD 10 yang memiliki jangkauan sampai 100 atau four rudal BVR PL 21 yang bermesin ramjet, complete FC 31 bisa membawa beban sampai 8000 kg.

Berbicara soal konsumen dalam ajang Paris Air Present 2017 misalnya dikutip dari China day by day (20/6/2017) perwakilan Shenyang Lin Peng sudah menyampaikan bahwa FC 31 udah memperoleh perhatian khusus dari sejumlah negara salah satunya ialah Indonesia, sampai-sampai Perwakilan Tiongkok udah mengklaim Indonesia serius untuk memesan pesawat tempur canggih ini seharga 70 Juta greenback! Suatu biaya yang sangat terjangkau jikalau dibandingkan dengan biaya F 35 yang mencapai dua saat biaya FC 31. Bagaimana berdasarkan sobat jikalau Indonesia membeli FC 31 ini? Setuju apa Tak?

supply



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search