CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 01 November 2017

Heboh Olla Ramlan Sindir 'Baju Couple' Raffi-Ayu, Kerennya Undangan Nikah Mytha - Topik Pagi

Berbagai kabar terpopuler dari dunia selebriti siap mencerahkan harimu. Ada kabar apa saja ya?

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Pagi-pagi begini paling enak minum kopi sambil baca kabar-kabar paling hot dari dunia selebriti, iya nggak? Nah, Wowkeren sudah menyiapkan deretan kabar terpopuler dari dunia hiburan. Kira-kira ada apa saja?

Yang pertama ada kabar dari yang diduga menyindir "baju couple" dan saat hadir di pesta ulang tahun putra , Arsya. Lalu juga ada penjelasan soal postingannya yang tertawa bersama .

Kabar tentang undangan pernikahan dan pernikahan Hye juga tak boleh dilewatkan nih! Langsung saja, simak yuk ulasannya di bawah ini...

1. Olla Ramlan Sindir 'Baju Couple' Raffi-Ayu Ting Ting di Ultah Putra Ashanty?

Baju yang dikenakan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di acara ulang tahun putra , Arsya, menyedot perhatian netizen. Bagaimana tidak, Raffi yang datang tanpa mengenakan kaos berwarna coklat senada dengan dress Ayu Ting Ting. Wah, kok bisa samaan gitu ya?

Yang lebih membuat netter heboh, Olla Ramlan mendadak mengunggah postingan menyebut soal "coklat". Netter pun heboh menduga bahwa postingan Olla ini diduga menyindir Raffi dan Ayu yang sama-sama memakai baju coklat di pesta itu. Hmm, mungkin maksudnya mau makan coklat kali ya, eh atau beneran nyindir nih, hehe.

"Kesayangan.... hihihi...," tulis Olla Ramlan di salah satu postingannya. "Ini ngomongin yang coklat2 ya sis."

2. Gracia Indri Jelaskan Makna Foto Ketawa Bareng Nagita

Tak jauh beda dengan Olla Ramlan, baru-baru ini juga dituduh menyindir Ayu Ting Ting lho! Kok bisa? Rupanya Gracia sempat mengunggah fotonya tengah tertawa bersama Nagita Slavina.

"Ketawain ajahhh saaaayyy (segmen7 masih lama) and Happy anniv buat kaliaaaannnn," tulis Gracia. Komentar Gracia ini pun dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting dan dituduh sengaja menyindirnya. Wah, padahal belum tentu juga kan?

Gracia kemudian menjelaskan bahwa ia tak pernah bermaksud menyindir Ayu Ting Ting dalam postingannya itu. "Nah itu dia, nggak tahu kenapa. Waktu itu lagi sama Gigi nunggu syuting, aku nulis 'Ketawain aja shayy, segmen 7 masih lama'. Padahal tuh nulis ya maksudnya karena nunggu lama jadi ya ketawain aja, tapi malah dikait-kaitin ke situ," ujar Gracia.

3. Undangan Pernikahan Mytha Lestari Curi Perhatian Netter

Undangan pernikahan Mytha Lestari belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Belum lama ini memang beredar video undangan nikah Mytha di dunia maya.

Rupanya, banyak netizen yang menilai undangan Mytha ini keren meskipun cukup simpel. Undangan tersebut tampak berwarna hijau tua dengan inisial nama Mytha dan Barry ditulis dengan tinta warna emas di bagian depannya.

Netizen pun beramai-ramai memuji undangan tersebut. Bahkan ada yang menilai undangan nikah Mytha ini mirip album Korea lho! Wah, bisa jadi inspirasi undangan pernikahan nih!

4. Penampakan SongSong Tiba di Lokasi Pernikahan

Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan acara pernikahan dan yang digelar pada Selasa (31/10). Acara pernikahan pasangan selebriti yang satu ini diadakan di Shilla Hotel. Wah, akhirnya nikah juga ya SongSong couple.

Di awal acara, netizen juga ramai membahas foto-foto yang beredar terkait acara pernikahan tersebut. Salah satunya adalah ketika Joong Ki dan Hye Kyo baru saja datang ke venue tempat acara tersebut berlangsung.

Sayangnya, kedatangan mereka ini tampak berusaha ditutupi dengan payung agar tak terlihat dari publik. Acara pernikahan mereka ini memang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri 250 undangan. Selamat ya buat SongSong coupler, semoga langgeng ya pernikahannya! (wk/rs)

Berita TOPIK PAGI terkait :
Syahnaz Ultah Dihadiahi Rumah Mewah dari Jeje, Millendaru Kece Berkemeja di Ultah Arsya - Topik Pagi
Netter Geger Giring Ketimpa Atap Ambruk, Serunya Penangkapan Narkoba Savhi Crespin - Topik Pagi
Terungkap Alasan Nagita Cuek Raffi-Ayu Ting Ting 'Mesra', BCL Umbar Dada Dihujat - Topik Pagi
Heboh Wajah Jennifer Dunn Tak Dikenali, Gimmick Baru Ayu Ting Ting-Raffi Dihujat - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search