CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 November 2017

Warga Desa Heboh! Menteri Pertanian Tiba-tiba Terjun ke Sawah Penuh Air, Sebagian Badannya ...

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Menteri pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman di Syukuran panen padi di Lahan Lebak Desa Banua Hanyar Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan aksi terjun ke sawah, Rabu, (15/11/2017).

Awalnya, Andi Amran Sulaiman menggunakan perahu bersama dengan Bupati HSS H Achmad Fikry, namun seteleh beberapa meter menuju lokasi padi yang ditanam, di luar dugaan Andi langsung terjun ke sawah yang kondisi berair dengan ketinggian sekitar pinggang orang dewasa.

Aksi spontan itu, langsung disambut tepuk tangan para petani yang berhadir di kegiatan panen itu. Andi langsung berjalan di sawah yang berair dan bersama-sama melakukan panen padi.

Bupati HSS H Achmad Fikry juga turun langsung dari perahu untuk sama-sama panen di sawah yang berair.

Baca: Ayo Mulai Pagi Ini Amalkan Makan Bawang Putih, Khasiatnya Pasti Bikin Kamu Ternganga

Baca: Anies Baswedan Bolehkan Monas untuk Kegiatan Agama, Begini Kata Ketua PBNU

Sekedar diketahui, Lokasi lahan yang pertanian yang digenangi air membuat panen padi dilakukan dengan menggunakan perahu.

"Baru kali ini, Menteri pertanian mau turun langsung terjun ke sawah untuk basah-basahan melakukan panen," kata H Achmad Fikry.

Pihaknya bersyukur, Menteri Pertanian bisa berhadir pada kegiatan panen padi di lahan lebak di Desa Banua Hanyar Kecamatan Daha Selatan, HSS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search