CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 November 2017

Jelang HUT Transmedia ke-16, Netter Heboh Minta Undang Artis Luar Negeri

Begini permintaan netter menjelang peringatan HUT Transmedia ke-16.

WowKeren.com - Transmedia segera menginjak usia ke-16 tahun pada 15 Desember 2017 mendatang. Lewat Instagram resminya, TransTV mulai menunjukkan teaser tentang acara tahunannya ini.

"Bersiaplah untuk acara tahunan yang fenomenal!" tulis transtv_corp. Unggahan itu menampilkan angka 16 yang berlatar belakang panggung dengan hiasan logo Transmedia.

Netter pun dibuat sangat antusias dengan peringatan Hari Jadi Transmedia. Hal itu terbukti dari permintaan netter yang heboh mengharapkan agar Transmedia mengundang salah satu artis dari luar negeri untuk peringatan tahun ini.

"Min bisa kali mnghadirkan artis luar percayalah skali2 buat nyenengin fans stiaa kan ada toh @bioskop_ttv atau siaran langsung acara penghelatan penghargaan diajang film kek #Oscar etc," komentar netter. " dong, sekali kali artis luar," kata yang lain. "Undang lah kali2 koreaaa," pinta lainnya.

Sementara itu, HUT Transmedia 2016 lalu mengundang sederet musisi Tanah Air, antara lain ,, , , , hingga . Untuk tahun ini, kira-kira siapa saja yang bakal diundang? Kita tunggu saja... (wk/kr)

Loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search