CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 04 November 2017

Warga di Lombok Tengah Heboh, Ada Mayat Bayi Ditimbun di Sebuah Bukit

Lokasi Penemuan mayat bayi

kicknews.today– Penemuan mayat bayi yang diduga  hasil hubungan gelap kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah (Loteng). Jumat (3/11), warga Desa Presak Kecamatan Batukliang Loteng dihebohkan oleh penemuan seorang mayat bayi yang dikuburkan di atas Bukit Selojan Desa setempat. Mayat bayi laki-laki yang baru berumur tujuh bulan itu diduga sengaja dibuang.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasatreskrim, AKP Rafles P Girsang membenarkan kejadian penemuan mayat bayi tersebut.

"Anggota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat bayi itu sudah dievakuasi ke Puskesmas Mantang, dan selanjutnya dibawa ke RS Banyangkara untuk dilakukan otopsi,"ujar Rafles.

Dijelaskan dia, kejadian penemuan mayat bayi tak berdosa itu berawal saat seorang warga bernama Mahsar (Saksi) berangkat dari rumah menuju Bukit Selojan untuk melakukan aktifitas berolah raga. Kemudian Mahsar bertemu dengan saudara Mahar dan mengatakan dia melihat perempuan di sekitar bukit.

"Mahsar mencari -cari di sekitar lokasi yang diperkirakan ada jejak kaki. Tidak sengaja menemukan ada bekas timbunan tanah yang masih baru. Saat digali tanah tersebut, ditemukan mayat orok bayi yang terbungkus dengan kain putih," jelasnya

Atas kejadian itu, Mahsar bersama warga lainya melaporkan  kejadian  tersebut. Sehingga polisi dan tim kesehatan Puskesmas Batukliang melakukan olah TKP. Setelah  itu mayat bayi dievakuasi ke Puskesmas Mantang guna pemeriksaan awal.

"Dari hasil pemeriksaan kondisi mayat bayi itu berjenis kelamin laki- laki, umur diperkirakan usia dalam kandungan 7 bulan, panjang 35 cm, berat bayi 6 ons," jelasnya.

Sementara ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat bayi tersebut.

"Kita masih mencari informasi dari saksi dan warga sekitar untuk menangkap pelaku,"pungkasnya. (ade)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search