CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 28 Januari 2018

Heboh Dicari Sang Kakak, Habis ke Marelan ABG Menghilang

IMG-50936

Rahma Dihati. (Syahril/metro24jam.com)

LABUHAN DELI, metro24jam.com – Juliana Sari (34). Warga Pinang Baris, Gang Ajang Ambe, Kecamatan Medan Sunggal, itu menyambangi Polsek Medan Labuhan, Sabtu (27/1/2018) sore.

Itu karena adiknya, Rahma Dihati (18) menghilang seusai mengaku pergi ke kampung di Gunung Tua guna menjenguk neneknya yang sakit. Menurut Juliana, kepergian adiknya itu terjadi sejak 2 pekan lalu. Keberadaan Rahma yang misterius diketahui setelah Juliana menelpon kerabatnya di Gunung Tua.

Mengetahui adiknya tidak ada di kampung, Juliana segera mencari keberadaan Rahma. 3 hari lalu dia mendapat info : Rahma tinggal di rumah seorang wanita bernama Ida (40) di Jalan Veteran, Pasar 9 Desa Manunggal–kawasan Marelan, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang.

Info tentang keberadaan Rahma spontan membuat Juliana mendatangi rumah Ida. Tapi setiba di sana, dia tak menemukan Rahma.

"Waktu aku mendatangi rumah si Ida, katanya (Ida) adiknya sudah seminggu lalu pergi membawa semua bajunya menuju Amplas," kata Juliana, menirukan omongan Ida.

Atas laporannya, polisi pun meminta Juliana meninggalkan foto Rahma. "Ada fotonya dan nomor hape keluarganya, berikan kemari, nanti jika ada perkembangan tentang adik kalian, akan kami beritahu," kata petugas. (ril)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search