CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 26 Januari 2018

Heboh, Karyawati Unhas Mengaku Dipeluk Pengawas Dalam Gudang

RAKYATKU.COM - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi. Kali ini dialami salah seorang karyawati Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial RH (36).

Dia mengaku dilecehkan kehormatannya oleh oknum pengawas berinisial AMR, pada Selasa (16/1/2018). Saat itu, RH yang bekerja sebagai petugas kebersihan ditelepon oleh pelaku agar datang lebih pagi, yakni pukul 06.00 Wita.

Permintaan itu dituruti korban karena mengira ada tugas yang harus dikerjakan lebih pagi. Saat tiba di lokasi, RH yang merupakan karyawan baru di sana, merasakan sesuatu yang aneh. Terutama saat berada di dalam gudang dekat gedung Ipteks yang masih sepi.

Tiba-tiba AMR merangkulnya dan memutar tubuhnya menghadap pelaku dan melakukan pelecehan seksual. Beruntung, aksi lebih jauh tidak terjadi karena korban mengancam untuk berteriak. "Saya sempat menangis di situ," tutur RH seperti dikutip dari FAJAR ONLINE, Jumat (26/1/2018).

Kasus itu kemudian diceritakan korban kepada beberapa mahasiswa karena merasa terancam. Dia merasa terus diintai oleh pelaku setiap bertemu setiap hari. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search