CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 04 Februari 2018

Dua Perempuan Blak-blakan di Facebook Akan Bunuh Diri, Tunjukkan Tali, Netter Heboh

TRIBUNJAMBI.COM - Dua gadis ini mengaku pada kawan akrabnya rencana mereka akan bunuh diri.

Alasannya mereka depresi dan tak ingin memperpanjang hidup.

Menurut WHO, sekitar satu juta orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia, yaitu sekitar satu kematian setiap 40 detik atau 3.000 per hari.

Bagi setiap individu yang mengambil nyawanya sendiri, setidaknya 20 berusaha melakukannya. Bunuh diri memiliki tingkat kematian global sebesar 16 per 100.000 orang.

Depresi, gangguan mental lainnya, atau gangguan penyalahgunaan zat hanyalah beberapa alasan mengapa beberapa orang melakukan bunuh diri.

Namun, banyak orang percaya bahwa depresi berada di puncak daftar setelah banyak korban bunuh diri meninggalkan surat yang menjelaskan bagaimana perasaan mereka sebelum bunuh diri.

Dua wanita Filipina muda bunuh diri setelah kalah melawan depresi.

Meskipun kedua kasus itu tidak terkait, banyak netizen terkejut dan khawatir dengan meningkatnya kasus bunuh diri karena depresi.

Aubrey Jadi, seorang seniman cantik dan teman baik bagi banyak orang, bunuh diri beberapa hari yang lalu setelah memberi tahu seorang teman bahwa dia tidak dapat lagi mengatasi depresinya.

Berdasarkan percakapan mereka di Facebook, Aubrey sudah berpikir untuk menjalankan rencananya, tapi sempat gagal karena dia tertidur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search