CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 04 Februari 2018

Heboh Video Ada Tikus di Dapur, Breadtalk Minta Maaf

MerahPutih.com - Sebuah video yang beredar di dunia maya membuat heboh warganet. Gara-garanya, video itu merekam gambar dua ekor tikus berlarian di dapur toko roti.

Tikus-tikus berwarna hitam itu berlarian lincah di dapur toko roti tersebut. Di dalam video yang menghebohkan itu terdengar suara dua orang, laki-laki dan perempuan.

"Tuh tuh hiii ada dua lagi pacaran." Kata yang laki-laki.

Kemudian teman perempuannya turut menimpali aksi tikus-tikus tersebut.

"Dimana hayo? Ini di Breadtalk."

"Wah kena deh!" Kata suara si cowok.

Tak butuh waktu lama, video berdurasi pendek ini langsung viral di dunia maya melalui akun-akun gosip.

Jawaban Pihak BreadTalk

Manajemen Breadtalk angkat bicara mengenai beredarnya video tikus di dapur. Pihak manajemen Breadtalk memberikan klarifikasi melalui komentar di akun Instagram @breadtalkindo dan memohon maaf atas kejadian tersebut.

"Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang Anda alami. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua customer tanpa terkecuali," tulis akun @Breadtalk.

Breadtalk
Klarifikasi Breadtalk (Instagram @breadtalkindo)

Menurut pihak Breadtalk, kejadian itu diketahui pukul 23.00 WIB tanpa menyebutkan lokasi outlet.

"Waktu kejadian adalah pukul 11 malam disaat toko kami sudah tutup dan kami pastikan sudah tidak ada produk di display," imbuh akun @Breadtalk.

Manajemen Braedtalk melanjutkan, pihaknya menindaklanjuti dengan melakukan langkah-langkah pembersihan alat-alat dapur untuk membuat roti dengan menggunakan disinfektan.

"Kami juga sudah menindaklanjuti hal ini dengan membersihkan seluruh alat yang digunakan untuk membuat roti, pemberian disinfektan dan menyimpan seluruh bahan baku dengan aman dan baik untuk menjaga kualitas produk," sebut akun @Breadtalk.

Berikut ini penjelasan lengkap pihak Breadtalk Indonesia:

Dear customer, salam hangat dari team BreadTalk Indonesia.
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang Anda alami. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua customer tanpa terkecuali.
_
Waktu kejadian adalah pukul 11 malam disaat toko kami sudah tutup dan kami pastikan sudah tidak ada produk di display. Kami juga sudah menindaklanjuti hal ini dengan membersihkan seluruh alat yang digunakan untuk membuat roti, pemberian disinfektkan dan menyimpan seluruh bahan baku dengan aman dan baik untuk menjaga kualitas produk.

Kami berharap untuk kedepannya team kami dapat melayani Anda dengan lebih baik lagi dan kejadian ini tidak terulang kembali.

Terima kasih.

BreadTalk Indonesia

Sementara itu, berikut ini adalah video yang beredar di dunia maya. Simak videonya berikut ini:

[embedded content]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search