CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 10 Februari 2018

Dulu Tidur di Jembatan, Kini Fitri Bikin Heboh Lagi, Terjun ke Sungai Barito

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Masih ingat Larasafitri alias Fitri? November lalu, dia bikin heboh Barito Utara dengan tidur di atas Jembatan Hasan Basri. Kini, dia lagi-lagi bikin aksi yang lebih menghebohkan, terjun ke Sungai Barito. Untung nyawanya bisa diselamatkan.

Peristiwanya terjadi saat Fitri (16) tahun melintas di kawasan Water Front City, Muara Teweh, Jumat (9/2/2018) pagi. Saat itu, wanita muda yang tengah hamil ini berjalan bersama suaminya, Suparman.

Tanpa alasan yang jelas, dia terjun ke Sungai Barito dari titian bulat menuju sebuah lanting. Kontan saja, tindakan Fitri yang diduga menderita penyakit epilepsi itu menghebohkan warga yang melihatnya.

Teriakan itulah yang mengalihkan perhatian petugas Sabhara Polres Barut yang saat itu berada di Dermaga Muara Teweh. Dua anggota Polres, Bripka Jaelani dan Ipda Dede Setiawan langsung terjun ke sungai menyelamatkan Fitri.

"Saat itu, ada teriakan masyarakat. Anggota pun mendatanginya. Saat itu ada pasangan suami-istri sedang berada di titian dengan istrinya tercebur ke sungai," ujar Kanit Sabhara Polres Barut, Iptu Supratman.

Fitri, warga Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, itu berhasil diangkat dan diselamatkan. Dia langsung dibawa ke RSUD Muara Teweh. "Dia kesurupan," ujar Humas RSUD Muara Teweh, Agus Reda.

Fitri pada 2 November 2017 lalu sempat pula membuat heboh warga Muara Teweh. Dia ditemukan tertidur di sisi kiri konstruksi Jembatan Hasan Basri. Warga kaget karena saat melintasi jembatan tersebut, melihat seorang wanita muda tertidur di sana.

Fitri ditemukan pada pagi hari, bertepatan dengan waktu puncak kegiatan warga yang hendak bekerja atau mengantarkan anak seolah. Wanita muda yang diduga sedang depresi ini berhasil diselamatkan nyawanya berkat kesigapan aparat Polsek Teweh Tengah yang dibantu warga. Mereka mengevakuasi wanita yang berstatus ibu rumah tangga itu ke RSUD Muara Teweh. (mel)

Tags: , ,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search