CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Februari 2018

Sempat Bikin Heboh, Roro Fitria Ungkap Fakta Mistis Soal Ulat 'Nyai Roro'

Tak disangka, ternyata begini kemunculan ulat hijau yang ada dalam video Roro Fitria beberapa waktu lalu...

WowKeren.com - Membahas soal berbagai ritual yang dilakukan oleh seolah tidak ada habisnya. Ya, sebagai keturunan keraton, Roro memang memiliki tanggung jawab untuk melestarikan budaya Jawa lewat berbagai ritual yang sering ia lakukan.

Seperti beberapa waktu lalu, Roro membagikan video "ritual" panen ulat hijau yang disebut dengan ulat "Nyai Roro". Video tersebut sempat menjadi perbincangan lantaran terkesan magis. Disinggung soal video ini, Roro pun mengungkap fakta yang cukup mengejutkan.

Dalam acara "Karma" yang dipandu oleh , Roro menyebutkan bahwa ulat tersebut muncul secara tidak biasa. Ulat-ulat tersebut muncul setelah dirinya menyiramkan air dari Goa Langse yang terletak di sebelah kiri Pantai Parangtritis.

"Jadi kebetulan tiga hari sebelum ulat tersebut ada, saya sempat wisata religi ke Gua Langse. Gua Langse itu letaknya di sebelah kiri Pantai Parangtritis dan medannya sangat curam," buka Roro. "Kalau tidak diridhoi oleh Maha Pencipta dan Ibu Ratu, pasti jatuh."

Roro lalu menceritakan soal asal muasal ulat hijau yang sempat dibagikan di Instagram miliknya. "Air di Gua Langse tersebut saya bawa pulang ke Jakarta. Saya doakan terlebih dahulu, lalu saya siramkan ke tanaman. Dua hari kemudian itu muncul (ulat)," jelasnya.

Roro menyebutkan jika ulatnya hingga sekarang masih hidup dan berada di rumahnya. Penjelasan Roro ini jelas mengundang berbagai tanggapan dari netter di media sosial. Sejumlah netter seolah tidak percaya dengan cerita Roro soal kemunculan ulat-ulat tersebut.

"Itu bukan nya ulat pohon kenanga kan, nhaaa dibelakang rumah jg banyak," celetuk netter. "Didepan rumah juga banyak tuh ulat kaya gitu. malah ekeu semprot bayg*n. abisnya masuk2 jendela kamar ekeu, geli, gede2 lg," ujar lainnya. "Itu ulat emanga ada woiii, gw udh liat tuh ulat 2taon yg lalu di daun pohon mangga tetangga gw... hadeeuuhh," kata netter lain. (wk/kr)

Loading...

Berita Roro Fitria terkait :
Roro Fitria Lagi-Lagi Unggah Foto Ritual, Netter Penasaran dengan Sosok 'Ibu'
Sering Dituding Syirik, Roro Fitria Beri Jawaban Mengejutkan Saat Disuruh Ngaji
Roro Fitria Lakukan Ritual Ini dan Tulis Hashtag 'Magis', Netter Ingatkan Soal Syirik
Pamer Foto Meditasi di Gua, Roro Fitria Bikin Netter Ketakutan
Lihat berita terbaru Roro Fitria ...

Koleksi foto Roro Fitria terkini (34 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search