CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Februari 2018

Tampil di Halftime Super Bowl 2018, Justin Timberlake Bikin Heboh Twitter

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah direncanakan sejak tahun lalu, Justin Timberlake akhirnya terpilih menjadi penampil di Halftime Show Super Bowl 2018. Sempat membuat publik penasaran, penampilan Justin di segmen break pertandingan antara tim Eagles dan Patriots pun sukses besar.

Dilansir dari Forbes, penyanyi yang pernah tergabung dalam grup NSync ini telah memberikan penampilan terbaiknya untuk semua penonton. Ia pun membawakan sederet lagu solonya yang hit dan bahkan sebuah tribut spesial untuk mendiang Prince.

Di akhir penampilannya, Justin pun sukses mengguncang panggung Halftime Show dengan lagu hit-nya yang bertajuk Can't Stop the Feeling. Nggak heran jika pada akhirnya ia langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter.

Justin di acara Halftime Super Bowl 2018 © AFPJustin di acara Halftime Super Bowl 2018 © AFP

Disebutkan jika ada lebih dari 1,8 juta tweet yang membicarakan soal acara #PepsiHalftime Super Bowl kali ini. Twitter pun semakin ramai saat Justin menyajikan penampilan finalnya yang begitu sempurna dan sukses mengguncang U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota.

Berbagai dukungan dan pujian diberikan oleh netizen yang terpukau atas aksi panggung Justin. Gara-gara hal itu, bisa dipastikan jika album barunya yang bertajuk 'MAN OF THE WOODS' bakal laku keras mengingat hal itu pernah terjadi pada Lady Gaga.

Tahun lalu, penampilan Gaga juga menjadi bahan perbincangan hangat di Twitter hingga mencapai angka lebih dari 5 juta tweet. Penjualan album Gaga pun meningkat hingga 1,9%. Nggak kebayang berapa keuntungan yang bakal diperoleh Justin setelah ini dong ya? ;)

Seputar Justin Timberlake:

(for/sry)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search