CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Februari 2018

Video Lawas Umi Pipik Seksi saat di Pantai Bikin Heboh Netizen

JAKARTA - Hubungan Umi Pipik dengan Sunu, eks Matta Band masih menjadi misteri hingga saat ini. Keduanya belum terbuka perihal hubungan yang kini tengah dijalaninya tersebut. Namun bukan hanya soal hubungannya dengan Sunu, masa lalu janda mendian Ustadz Jefri tersebut juga kerap menarik untuk dibahas.

Yang terbaru adalah munculnya tubuh seksi Umi Pipik saat dipilih sebagai model video klip yang tersebar di channel YouTube. Umi Pipik terlihat belum mengenakan hijab dan tampil terbuka bersama lawan mainnya di lagu Stinky yang bertajuk Ku Ingin. Tak heran berbagai komentar netizen pun banjir terkait video tersebut.

BERITA TERKAIT +

Di video klip yang tengah banyak dicari di dunia maya ini, Umi Pipik tampil dalam kostum seksi dengan latar pinggir pantai. Penampilannya di potongan video klip ini sangat menggoda.

"Tdk ada manusia yg smpurna, smua pst pny salah dan khilaf, smua org jg pst pny masa lalu baik itu ms lalu yg baik ato bruk, masa lalu adlh ms lalu yg trpnting saat skrg sdhkah bs mnjd lbh baik? Siapapun itu mskpn artis top sklipun dia jg sm hny mnusia biasa," tulis netizen.

"Video ini kluar krna gosip nikah siri yang tdak buru2 di klarifikasi,,coba klu dri kmren2 di klrafikasi,,video2 lama gk akan muncul lagi,,,apalagi dengan busana sperti itu,,sgt di sayangkan sekali,"

"Semua orang punya masa lalu, yang terbaik adalah yang hari demi hari sibuk memperbaiki diri dan hati untuk mendapat Ridho Allah,"

Seperti diketahui, Umi Pipik dikabarkan menikah siri dengan Sunu sejak beberapa tahun terakhir. Keduanya juga dikabarkan memiliki anak namun belum diketahui pasti terkait kebenarannya. Foto saat Umi Pipik berada di pelukan Sunu juga sempat tersebar di sosial media dan membuat publik tercengang. Maklum, sebelum ada isu terkait hal ini, wanita asal Jawa Tengah tersebut dikenal baik dan setia pada mendiang Ustadz Uje.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Meskipun begitu, istri pertama Sunu sudah mengetahui kebenaran hubungan Umi Pipik dengan mantan vokalis tersebut. Belum lama ini, Citra yang merupakan kakak ipar Sunu membenarkan jika mantan vokalis Matta Band itu telah menikah siri dengan Umi Pipik tiga tahun lalu.

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi tiga tahun lalu (nikah). Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah," jelas Citra kepada awak media.

Menurut cerita Citra, Suci awalnya tak tahu pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik. Bahkan saat ketiganya umrah bersama beberapa tahun lalu, Suci masih tak tahu status suaminya dan Umi Pipik. Ketika mengetahui kebenarannya, Suci tentu saja tak bisa menerima atau memberikan restu.

(ade)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search