CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 27 April 2018

Heboh Foto Videocall Ustaz Solmed, Inikah Jawaban Sang Istri?

Dream  - Beredarnya foto Ustaz Solmed yang sedang melakukan percakapan video (Videocall) dengan seorang wanita ternyata diketahui juga oleh sang istri. April Jasmine, istri pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution mengungkapkan perasaaannya melalui unggahan instastory. 

Sejak foto yang diunggah sejumlah akun instagram gosip itu beredar, akun sosial media milik Jasmine memang langsung kebanjiran netizen yang kepo. Mereka menanyakan kebenaran tentang kebenaran kabar tersebut. 

Ditilik dari akun instagramnya, @apriljasmine85, para netizen mengajukan pertanyaan tersebut dalam sebuah foto unggahan April tiga hari yang lalu. 

Banyaknya netizen yang penasaran mendorong April untuk buka suara lewat instastory-nya.

" Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik," tulis April yang tak menyebutkan untuk siapa unggahan itu ditujukan

 unggahan april jasmine

Masih dari unggahan yang sudah dihapus dari akunnya, April mengingatkan seorang perempuan harus mempunya harga diri. " Jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dari pada harga dirinya," tulisnya. 

Tak lama kemudian, April kembali mengunggah instastory terbaru. Kali ini dia langsung menyinggung soal videocall yang diduga terkait dengan unggahan akun gosip soal suaminya yang ramai diperbincangkan.

" Astagfirullah..ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik, silahkan bermain dengan dunia," tulisnya.

Menurut April, seseorang boleh saja bangga bisa bangga bisa melakukan videocall dengan seseorang yang dianggap penting, boleh juga menyebar fitnah atau berkomentar sepahit apapun. Namun dia mengingatkan, semua itu akan ada balasannya dari Yang Maha Kuasa.

 Instastory April Jasmine 2

" Biar Allah SWT yang membalas semua..tugas didunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia..mohon maaf lahir batin," tulisnya April.

Sementara saat Dream mengonfirmasi foto yang viral tersebut, Ustaz Solmed menegaskan.....

(Sah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search