CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Juli 2018

Deretan Penampakan 'UFO' yang Bikin Heboh di Indonesia

Jakarta - Warga Ciamis merekam benda terbang yang disebut-sebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object). Penampakan benda itu pun bikin heboh.

Adalah Rudiat, warga Ciwahangan, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Ciamis, yang tak sengaja mengabadikan benda terbang itu pada Jumat (27/7) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dia awalnya mengira benda tersebut adalah pesawat terbang.

"Awalnya saya mengira itu pesawat terbang, tapi biasanya lampunya berkedip-kedip, kalau yang ini tidak berkedip," tutur Rudiat ditemui di rumahnya, Sabtu (28/7).


Kepala LAPAN Thomas Djamaluddin menyatakan, bisa saja objek tersebut disebut UFO apabila perekam tidak bisa mengidentifikasinya. Dia mengatakan nantinya bisa ada penjelasan soal benda itu.

"UFO bermakna Unidentified Flying Object alias benda terbang tidak dikenal. Jadi karena saksi tidak mengenalnya, boleh saja itu disebut UFO. Tetapi bisa jadi nanti ada penjelasannya," kata Thomas, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/7).

Selama ini masyarakat awam menyebut UFO berasal dari luar angkasa. Namun saat ditanya apakah ada kemungkinan benda itu dari luar angkasa, Thomas menyebut tak ada objek terbang dari luar angkasa.

"Tidak ada objek terbang dari luar angkasa," tegasnya.

Berikut sejumlah penampakan UFO di Indonesia yang bikin heboh:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search