CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 05 Agustus 2018

Heboh Emak-emak Bobotoh Tak Lupa Bawa Timbel, Nonton di Tribune VIP

Persib Bandung kembali meraih tiga poin saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (4/8). Berkat kemenangan dengan skor 2-0, Persib Bandung kokoh di posisi puncak klasemen putaran kedua Liga 1 2018.

Pada pertandingan sore tadi, stadion penuh sesak oleh suporter Maung Bandung. Dari tribune ekonomi hingga VIP semua membiru. Bahkan, Bobotoh yang memenuhi stadion tak hanya dihadiri oleh mereka yang masih berusia muda. Kaum Ibu pun terlihat duduk dan memberikan dukungannya di tribune VIP.

Salah satunya adalah Andriani. Bobotoh asal Pajajaran Bandung ini sangat antusias melihat pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Terlebih sejak memasuki putaran kedua, ini kali pertama Persib bermain di kandang setelah tiga kali menjalani away.

"Saya senang bisa nonton langsung, kan biasanya cuma lihat di televisi. Ini dadakan kita berenam mampir ke stadion buat dukung Persib," kata Andriani di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (4/8).

Tidak hanya sekadar mendukung, bahkan Bobotoh emak-emak ini juga membawa nasi timbel untuk disantap di stadion. Terlihat ada tiga bungkus nasi timbel dimakan bersama-sama saat jeda babak pertama.

"Iya sengaja bawa nasi, jadi bisa ngabotram (makan bersama, red) di sini sama yang lain. Ya walaupun malu dilihatin, tapi daripada lapar ya makan saja," ujar perempuan 37 tahun itu.

Rina Parina, 35, Bobotoh asal Kabupaten Bandung juga tak mau kalah dalam mendukung Maung Bandung. Pertandingan sore hari ini menjadi momen spesial bagi Rina karena pertama kali menonton langsung di stadion. "Ini pertama kalinya saya ke sini. Senang bisa lihat para pemain secara langsung," ucap Rina.

Kedua Bobotoh kaum Ibu ini mengaku sangat mengidolakan bek Persib Bandung, Bojan Malisic. Sayang, sang idola tidak bisa main karena dikenai hukuman dari Komdis PSSI.

"Kita ngefans pisan sama si Brewok Malisic. Senang banget lihat brewoknya, seksi. Tapi dia tidak main. Kim juga enggak (main)," tuturnya.

Selama pertandingan berlangsung, Bobotoh kaum Ibu ini sangat ramai. Bernyanyi, bersorak, menyemangati para pemain. Bahkan mereka teriak-teriak saat gol diciptakan Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai di babak pertama.

Tak terlewat, setiap pemain Sriwijaya menyerang, mereka pun turut 'menginstruksikan' pemain Persib untuk hati-hati. Terdengar pula doa dan harapan para Bobotoh ini untuk raih tiga poin.

"Kita berharap menang, bawa poin dan juara," pungkasnya.

(ona/JPC)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search