CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 05 Agustus 2018

Duo Molek Siap Bikin Heboh Dengan Single 'Jangan Julid'

Duo Molek dengan personilnya Caca dan Elvira/Istimewa

Setelah kehebohan lagu 'Lagi Syantik' dari Siti Badriah yang menembus 289 juta views di YouTube dalam kurun waktu empat bulan saja, kini pecinta musik dangdut mulai terjangkiti lagu berjudul 'Jangan Julid' dari Duo Molek.

Adalah grup Duo Molek dengan personilnya Caca dan Elvira yang baru saja merilis single ini. Hanya dalam kurun satu minggu, single ini telah diputar ulang lebih dari 35 ribu kali.

"Kami berdua siap bikin heboh medsos dengan lagu Jangan Julid," kata Caca dan Elvira melalui siaran pers Sabtu, (4/8/2017).

"Komposisi yang sangat bagus untuk pemula di industri musik dangdut. Saya sengaja mengemas musik nya yang nyaman untuk dinikmati dan tentunya dengan kekuatan judul lagunya. Saya yakin lagu ini bisa viral," kata Rowman Ungu, produser Duo Molek.

Mereka, lanjut Rowman, menjadi angin segar di jagad musik dangdut dengan cengkok dan lirik lagu yang mudah diinget, nempel di kepala.

Duo Molek merilis single barunya dengan label WOW MUSIKINDO, dengan pengarah musik Ricko Ria.

"Tinggal menunggu waktu saja. Jadi saya rasa apa yang berasal dari digital pasti akan kembali ke digital. Semoga lagu ini juga bisa menambah warna baru di dunia musik dangdut Indonesia," ujar Rowman Ungu memungkasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search