CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 19 Juni 2016

5 Berita Heboh Sepekan: Taylor Swift Pacaran dengan Tom Hiddleston hingga Insiden ...

5 Berita Heboh Sepekan: Taylor Swift Pacaran dengan Tom Hiddleston hingga Insiden Penembakan di Orlando

19 Jun 2016

Foto: Instagram/@taylorswift, @tomhiddlestonofficial, Twitter/ @DailyMail, Foto: Dok. Pribadi/ Twitter/ Manor Racing


Pekan kedua Ramadan di tanah air diramaikan dengan kehebohan razia warung makan di Serang. Berbagai insiden di mancanegara juga mewarnai pekan ini. Penembakan kelab malam di Orlando, dan anak diseret buaya di Disney Resort Orlando mengejutkan dunia. Dari Hollywood, ada kabar dari Taylor Swift yang sepertinya sudah punya pacar baru, dan kisah petualangan Dory di bawah laut yang ditunggu-tunggu, Mencari Dory mulai tayang akhir pekan ini. Simak rangkumannya di sini.
 
1/ Razia penjual makanan di bulan Ramadan yang dilakukan Satuan Polisi Pamongpraja PP (Satpol PP) di Serang malah mengundang aksi simpati. Inisiatif awal datang dari stand-up comic, Dwika Putra, ia segera mengosongkan rekeningnya, lalu menyebarkan pesan gerakan penggalangan dana di akun Twitter dan Path miliknya. Hingga hari Minggu kemarin (12/6) pukul 12.00 siang, dana yang terkumpul mencapai Rp265.534.758, dari 2427 orang yang berdonasi.  Wow!

2/ Taylor Swift tidak berlama-lama bersedih setelah hubungan selama 15 bulannya dengan DJ Calvin Harris berakhir. Hanya dua minggu setelah berita putus tersebut, Tay-panggilan akrab Taylor- kepergok sedang berciuman dengan pria asal Inggris lain, aktor Tom Hiddleston! Bagaimana pendapat Anda? Patah hati?
 
3/ Minggu, 12 Juni 2016, kelab malam, Pulse di Orlando, Amerika Serikat diberondong tembakan. Pelaku yang berusia 29 tahun, Omar Saddiqui Mateen menghilangkan setidaknya 50 nyawa manusia dan 53 lainnya terluka. Banyak pihak mengecam peristiwa ini, termasuk para selebritas yang menyatakan menyatakan kesedihan, kekecewaan, sekaligus kepeduliannya terhadap insiden ini lewat Instagram.
 
4/ Setelah peristiwa penembakan massal di sebuah klub gay, Orlando kembali diguncang peristiwa heboh. Peristiwa naas itu terjadi Selasa lalu (14/6). Lane Graves, bocah berusia 2 tahun, sedang bermain air di pinggiran danau di area resort Disney saat tiba-tiba diseret seekor buaya aligator. Setelah 16  jam kemudian, tubuh Lane baru bisa ditemukan oleh tim penyelamat. Tubuhnya ditemukan utuh. Sekali lagi, ini jadi peringatan bagi para orang tua untuk selalu mendampingi anak saat bermain dan tidak berada jauh dari anak di tempat yang berisiko. Baca berita lengkapnya di sini.

5/ Kisah petualangan ikan blue tang, Dory mencari kedua orang tuanya tampil dalam versi Indonesia, Mencari Dory. Yang menarik, film ini tidak sekadar disulihsuarakan dalam bahasa Indonesia oleh selebritas seperti Syahrini sebagai Destiny, si ikan hiu paus dan Raffi Ahmad sebagai Bailey, si ikan paus beluga, tapi juga sarat muatan lokal. Apa saja? Baca resensinya di sini.

Rahma Wulandari


Topic

#beritahebohsepekan

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search