CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 15 Juni 2016

Astagfirullah… !!! Nekad Injak Alquran, Karpy Nanda Bikin Heboh Tanah Air

PASBAR,HALUAN– Tindakan Kapry Nanda yang mengunggah foto seolah menginjak Alquran ke Facebook, membuat heboh tanah air. Sejumlah media nasional dan lokal memuat berita tentang aksi nekadnya itu.

Pemda Provinsi Sumatera Barat bahkan sampai menurunkan tim untuk mengusut persoalan ini. Selasa (14/6), tim tersebut sudah mendapatkan penjelasannya.Tim Sumbar berkordinasi dengan staf Wali Nagari Sungai Aur kabupaten Pasaman Barat, Darimal yang menyebutkan bahwa Kapry Nanda 20 tahun memang warganya di Kampung Tangah, Jorong Koto Dalam Nagari Sungai Aur, Pasaman Barat.

Menurut keterangan pelaku (Kapry Nanda), aksi konyolnya itu dilakukan pada hari Minggu 12 Juni 2016, bertempat di Musala Al Ikhlas jorong Kampung Tangah. Ia bersama 4 orang temannya sedang berada di Musala tersebut.Foto tersebut kemudian diunggah ke media Facebook dengan tulisan "Jangan Tiru Adegan Ini Bro".

Rabu ini (15/6) rencananya Kapry Nanda bersama kelima orang temannya itu, akan menemui wali nagari Sungai Aur, Erwin, serta tokoh agama dan tokoh adat di kantor walinagari Sungai Aur, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(h/mg-iden)


Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search