CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 Juni 2016

Beri Kejutan di Lokasi 'Mermaid In Love' SCTV, Penyanyi Shae Bikin Amanda Manopo CS Heboh !

Mermaid In Love@Mermaid In Love

Beri Kejutan di Lokasi 'Mermaid In Love' SCTV, Penyanyi Shae Bikin Amanda Manopo CS Heboh !

Newsth.com- Belum lama ini para pemain sinetron Mermaid In Love SCTV yang telah kedatangan tamu special yakni Shae, pelantun lagu 'Sayang' yang telah menjadi soundtrack dalam sinetron Mermaid In Love yang kala itu mengunjungi lokasi syuting.

Kedatangan penyanyi Shae pun di sambut dengan kehebohan sendiri oleh sosok Amanda Manopo, Angga Yunanda dan rekan – rekan pemeran lainya. Saat itu mereka tengah bersantai di saat break syuting dan di kejutkan dengan kedatangan Shae.

Saat itu para pemain Mermaid In Love tengah asyik menyanyikan lagu soundrack mereka yakni Sayang dan langsung saja teriak secara histeris saat Shae datang. "Haaa ada penyanyinya beneran nih." Ungkap salah satu pemain.

Tak ingin kehilangan moment yang begitu langka, para pemain sinetron Mermaid In Love itu pun mulai mengobrol mengenai cerita sinetron ini. Tak hanya itu saja, moment itu pun yang juga di manfaatkan sebagai salah satu moment untuk ngabuburit bersama dengan Amanda Manopo Cs.

Mermaid In Love@mermaidinlove.official

Sambil di iringi dengan petikan gitar yang di mainkan oleh Esa Sigit, para pemain itu pun tengah asyik berduet dengan Shae dan di dalam video tersebut. Sementara itu episode terbaru Mermaid In Love ini yang menampilkan jika adegan jika Amanda Manopo jatuh dari atap.

Amanda yang memerankan tokoh sebagai Mermaid pun terlihat tengah di dorong dari atas gedung oleh Shaha, kala itu sekolah tengah mengdakan bakti social (Baksos) di sebuah sekolahan di kampung.

Ariel saat itu pun tengah mengajak Shaha untuk turun ke bawah karena takut akan jatuh. Akan tetapi sayangnya Shaha pun malah mendorong Ariel hingga terjatuh ke bawah. Erick pun langsung saja berteriak menyebut nama Ariel saat tahu bahwa Ariel terjatuh  ke bawah.

Sementara itu Ariel pun berhasil selamat karena telah di tangkap oleh kakak Erick semuanya pun jadi lega. Semakin seru kan sinetron Mermaid In Love. Tonton terus ya hanya di SCTV.

Baca Juga:Bintang 'Mermaid In Love' SCTV Elina Joerg Bantah Cinlok Dengan Bryan Andrew ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search