CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 Juni 2016

Pamer di Fb Pose Injak Al Quran di Masjid, ABG di Sumatera Barat Bikin Heboh Jagad Raya

fbCopyright fb,

Pamer di Fb Pose Injak Al Quran di Masjid, ABG di Sumatera Barat Bikin Heboh Jagad Raya

Newsth.com  – Fb kini nampaknya telah menghebohkan warga Kabupaten Pasaman Barat yang berada di Sumatera Barat. hal ini terjadi karena banyaknya beredar foto yang tidak pantas melalui Fb. Banyaknya foto yang sebaiknya tak dilakukan dan kini tersebar di Fb telah membuat warga semakin resah.

Foto yang kini beredar di Fb diketahui telah menodai agama Islam yang saat ini menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Dalam foto yang beredar di Fb dan membuat para pengguna media sosial heboh karena terdapat seorang pemuda yang menginjak sesuatu di dalam masjid.

Namun setelah dicermati diketahui bahwa sesuatu yang telah diinjak oleh pemuda tersebut adalah kitab suci Al- Qur'an. Hal ini telah diketahui dari tulisan pada buku yang telah diinjak oleh pemuda tersebut. Dalam sebuah buku yang nampaknya Al – Quran diketahui nmemiliki tulisan arab dan dapat disimpulkan jika hal itu merupakan kitab suci umat islam.

Dengan adanya kejadian ini yang telah beredar di Fb akhirnya Gubernur Sumatera Barat yakni Irwan Prayitno langsung memberikan aba – aba untuk membentuk suatu tim untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan foto tidak pantas dan beredar di Fb.

Tim yang  dibentuk untuk melakukan penyelidikan mengenai foto tidak pantas diketahui jika melibatkan aparat pemerintah dan aparat keamanan. Dengan demikian untuk menemukan pelaku dalam foto yang tersebar di Fb mereka juga telah melakukan koordinasi dengan staf Waliganari Sungai Aur dan Warga Sungai Aur.

fbfb

Namun setelah dilakukan penelusuran maka diketahui bahwa pelaku dalam foto Fb yang saat ini telah beradar yakni CA atau Capry yang berusia 20 tahun dan juga bersama keempat rekannya. Diketahui pelaku dalam foto FB merupakan warga Kampung Tangah Jorong Koto Dalam Nagari Sungai Aur.

Setelah dilakukan penangkapan diketahui bahwa pelaku dalam foto FB digelandang ke kantor Wali Nagari Sungai Aur untuk dilakukan integrogasi. Selain itu mereka juga diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Oknum Polisi di Bali Ini Lecehkan Gadis 17 Tahun dan Sebar Foto B*gilnya di Fb (Facebook)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search