CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Bikin Heboh, iKON Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia Jelang Konser di Jakarta

Promotor rilis video dari para member jelang konser iKON di Jakarta pada 3 September 2016.

WowKeren.com - Ikonic (sebutan fans ) tampaknya harus segera bersiap-siap menyambut kedatangan idola mereka ke Tanah Air. Ya. iKON akan menggelar konsernya bertajuk "Showtime Tour" di Jakarta, 3 September mendatang.

Meski masih ada waktu beberapa bulan, namun tak hanya fans yang tidak sabar melainkan juga cs. Pantas saja jika baru-baru ini, dan kawan-kawan akhirnya menyapa fans di Indonesia lewat sebuah video yang diunggah promotor konser di channel YouTube.

Di video tersebut, para member bergantian menyapa Ikonic dan mengingatkan fans agar hadir di konser mereka. Menariknya, Hanbin bahkan mengucapkan kalimat manis dalam bahasa Indonesia.

"Get Ready. Showtime. Halo semua, kami iKON. Apa kabar Ikonic Indonesia. Kami akan mengadakan 'Showtime Tour' di ICE BSD City Hall 3 September 2016," ujar para member. "Mari bersenang-senang dan membuat kenangan indah bersama. Jangan lupa tanggalnya."

"Sampai jumpa, ya. Kami sayang kalian," seru Hanbin. Sapaan Hanbin di akhir video ini sontak membuat heboh netter. Mereka menilai Hanbin sangat imut saat mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia.

"Haha, Hanbin sangat imut," celetuk salah satu netter. "Hanbin nadanya kayak orang cina ngomong bahasa indonesia. LOVE," imbuh netter lain. "Sampai jumpa ya, kami sayang kalian hahaha cute,, argh semoga bisa pergi Tuhaann Amin," sahut yang lain lagi.

Berikut videonya:

[embedded content]

(wk/kr)

Berita iKON terkait :
Ini Boy Grup yang Dominasi Chart Digital di Paruh Awal 2016
Bikin Grup Chat dan Jadi Haters Winner, Fansite iKON Minta Maaf
Dianggap Seronok, iKON Sukses Bikin Netter 'Berantem' Gara-Gara Foto Ini
Sehari Rilis, 'WYD' iKON Puncaki Chart Korea dan 5 Negara Lain
Lihat berita terbaru iKON ...

Koleksi foto iKON terkini (28 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search