CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

4Minute Resmi Dinyatakan Bubar, Fans Heboh #4MinutePleaseStayTogether Jadi Trending Topik ...

4Minute

4Minute Resmi Dinyatakan Bubar, Fans Heboh #4MinutePleaseStayTogether Jadi Trending Topik Dunia !

Newsth.com- kabar yang mengejutkan yang telah terdengar dari grup idol 4Minute, Senin 13/6 agensi 4Minute Cube Entertainment telah mengumumkan jika artis asuhanya tersebut resmi di nyatakan bubar.

Di dalam keterangan kepada para media akhir bulan oni kontrak kerja Hyuna Cs telah habis dari ke lima personel hanya Hyuna yang memperpanjang kontraknya. 4Minute terakhir comeback pada awal tahun 2016.

"Semua anggota memiliki masa depan yang berbeda dalam pikiran mereka, seperti penyanyi atau acting. Setelah sebulan pertimbangan mereka telah memutuskan bahwa hal itu akan sulit untuk mempertahankan grup. Hyuna memperpanjang kontraknya dan beberapa dari mereka berbicara tentang memperbaruhi juga." Tulis Agensi

Akan tetapi sayangnya lagu terbaru mereka yang berudul 'Hate' dari mini album baru mereka yang tidak mendapat sambutan yang baik di Korea negeri asalnya. Hal ini lah yang tengah menjadi penyebab bubarnya grub idol tersebut.

4Minute telah memulai kariernya pada 18 Juni 2009 di M.net M! Countdown yang telah di awaki oleh Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon. Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a dan Kwon So-hyun. 4Minute sempat menjadi salah satu grup idol yang di perhitungkan di industry K-Pop.

4Minute@4Minute

Setelah sebelumnya di kagetkan tentang bubarnya grup 4Minute bak angina yang berhembus kencang para penggemar pun langsung menuliskan tagar #4MinutePleaseStayTogether yang langsung berada di posisi ke 7 trending topic seluruh dunia.

Berita yang sangat mengagetkan ini telah membuat sedih para penggemar 4Minute bagaimana tidak secara tiba – tiba saja agensi 4Minute Cube Entertainment memberikan pengumuman mengenai pembubaran girl band yang sudah di naunginya selama 7 tahun lamanya.

Girl grup yang memulai debutnya dengan single Hot issue itu yang mengakhiri perjalanan mereka sebagai 4Minute dan telah merilis album ke tujuh mereka hal itu pun yang menduga sebagai album terakhir daru grub idol tersebut.

Kebubaran 4Minute memang di sayangkan dari sebagaian para penggemar yang telah mengidolakan sejak lama.

Baca Juga:Jadi Kekasih Kai EXO, Krystal F(X) Kini Dipuji Makin Cantik Maksimal. Ini Buktinya ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search