CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Heboh Kabar Roy Marten Kencan dengan Sosok Cabe-cabean, Asli ?

Copyright ©Kompas

Roy Marten Kencan dengan Sosok Gadis Muda Nan Cantik, Cabe-cabean ?

Indowarta.com – Siapa sih yang tak familiar dengan sosok Roy Marten ? Aktor senior ini dikenal lewat perannya dalam beberapa sinetron. Lama tak pernah terdengar kabarnya, aktor senior tersebut muncul dengan kabar menghebohkan netizen.

Baru-baru ini, beredar foto mirip Roy Marten tengah bermesraan dengan seorang gadis 'cabe-cabean' di sosial media. Deretan foto-foto yang memamerkan kebersamaan Roy Marten dengan seorang gadis cantik itu langsung vira di kalangan netizen di Instagram.

Beberapa foto kemudian digabung menjadi satu oleh akun gosip @lambe_turah yang semakin 'mengompori' kabar tersebut. Foto mesra itu diduga diambil dari akun si wanita yang diposting pada November lalu.

Copyright ©Seleb Fajar

"Enganu mau tanya ini mirip papa Roy yess? Hmmm mungkin ponakannya papa Roy, Sambil nunggu info dari bala nemo minceu mau sarapan bubur batako dulu biar kuat," tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Tak hanya satu foto, dalam foto lain nampak mertua Giselle Anatasia tersebut berpose dengan gadis muda di dalam sebuah mobil. Tentu menjadi pemandangan yang aneh, mengingat usia Roy yang sudah kepala enam dan memiliki cucu, sedangkan gadis yang berada di sampingnya masih terlihat cukup muda belia.

Tak ayal postingan tersebut langsung ramai menghebohkan netizen. Mereka pun langsung memberikan komentar miring dan membully ayah dari Gading Marten tersebut. Tak sedikit yang menanyakan siapa gadis muda nan cantik disebelah Roy Marten tersebut. Ada juga yang menyebut aktor berusia 64 tahun itu sebagai tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi.

Copyright ©Tribun News

"Mesra bingit yaaa…om roy slera nya skrg sama cabe2an ya… tp emaknya si keluarga GGG tu bini ke2 kan yes?? Itu stlh cerai sm yg ke 1 atau ngelakor kah? Kalo ngelakor brrti karma does eksis. Ijk nanya yaaa soalnya bnr2 gatau. No hate," komentar seorang netizen.

"Tua tua keladiiii," celetuk  netizen lain. "Laki2 suka aneh, atuh cantikan istrinya kmn mana haha . Ini alisnyaa hitam balok lg l….sm si koneng ncuss nya gempinaja cakepan si koneng," seru netizen lain. "Emang Roy cerme tah ama mama nya gading martin??," sahut lainnya.

Baca Juga : Bantu Sang Kekasih, Celine Evangelista Terus Suarakan Dukungan Untuk Stefan William Di PGA 2016…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search