CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Heboh, Indah Kalalo Ucapkan Selamat Natal sambil Pamer Bok*ng di Tepi Kolam!

Copyright ©Liputan6

Heboh, Indah Kalalo Ucapkan Selamat Natal sambil Pamer Bok*ng di Tepi Kolam!

smeaker.com – Perayaan Natal menjadi momen indah sekaligus sedih bagi Indah Kalalo. Pada perayaan Natal tahun ini tak lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, pasalnya tak ada lagi sang mama karena diketahui, Rose Suyadi belum lama ini dipanggil Tuhan.

Untuk memperingati kelahiran Yesus, Indah bersama keluarga kecilnya pun menghabiskan waktu untuk berlibur ke Pulau Bali. Meski mereka tidak melakukan perayaan Natal namun kegembiraan tetap terpancar dari wajah Indah bersama sang suami, dan ketiga buah hatinya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram milik Indah, Senin (26/12/2016), mereka tampak mengenakan topi Sinterklas. Namun ada yang berbeda dari artis ini dalam mengucapkan hari Natal.

Dengan mengenakan bikini berwarna merah, Indah Kalalo tampak menghadap belakang dengan memamerkan bok*ngnya. Pada baju renangnya itu tertulis 'Merry Xmas'. Tak lupa, ia juga mengenakan topi Sinterklas. Bersama sang suami yang juga mengenakan celana pendek berwarna senada, keduanya berdiri di tepi kolam renang.

Heboh, Indah Kalalo Ucapkan Selamat Natal sambil Pamer Bok*ng di Tepi Kolam!Copyright ©instagram/@indahkalalo

Tak ayal, unggahan foto Indah Kalalo ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Seperti komentar pemilik akun @h_dhilon15, "Wow sexy." "Thank you for having us babe! Fun times always at the Werners," tambah akun lainnya.

Disamping itu, wanita 36 tahun itu memang pantas jika disebut sebagai hot mama. Bagaimana tidak, meski telah melahirkan sebanyak tiga kali, bentuk tubuh yang dimiliknya masih tetap kencang dan langsing.

Banyak orang yang menganggap hal itu wajar karena istri dari Ibrahim Justin Werner itu memang seorang model. Tudingan yang menyebut wanita ini gampang mengembalikan bentuk tubuh pun santer di telinga sang model. Menanggapi kabar tersebut, ia justru protes.

Seperti ibu-ibu kebanyakan, Indah Kalalo juga melalui cara-cara sulit untuk mencapai berat badan yang semula. Meski sudah bertubuh langsing dan jenjang, rupanya berat badan model ini belum kembali seperti sedia kala. Namun, hal itu bukan masalah bagi perempuan yang kini berdomisili di Bali itu.

Baca juga Berita Duka Lagi, Hari Ini Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search