CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Lihatlah Ulah Orang Stres yang Bikin Heboh Warga Kediri, Dikira Kebakaran Hebat, Ternyata . . .

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Ulah Supriyadi (30) membakar ban bekas dan bekas kaleng cat pilox serta baygon membuat heboh. Pasalnya kepulan asap dari pembakaran ban dikira asap kebakaran rumah di Jl PB Sudirman, Kota Kediri, Selasa (27/12/2016).

Akibat kepulan asap itu warga sekitar TKP kemudian menghubungi mobil PMK. Beberapa saat kemudian 2 unit mobil PMK telah meluncur ke TKP Jl PB Sudirman.

Namun dua mobil yang penuh berisi air itu tak menemukan lokasi kebakaran. Petugas PMK yang berhenti kemudian  diberitahu kalau yang terbakar bukan rumah, tapi ban bekas yang dibakar orang stres.

Salah satu petugas kemudian mengecek ke lokasi pembakaran ban bekas di tepi selokan. Terlihat arang dari sisa bekas ban yang terbakar serta lima kaleng bekas cat pilox dan baygon yang berserakan.

"Tadi kami dapat telepon dari masyarakat kalau terjadi kebakaran sehingga petugas langsung meluncur ke TKP," ungkap Hariyadi, salah satu petugas PMK kepada SURYAMALANG.COM.

Karena tidak ada kebakaran dua unit mobil PMK kemudian balik kanan. Namun Jl PB Sudirman dari arah utara sempat ditutup oleh petugas Satlantas Polres Kediri Kota.

Sementara Tejo (45) salah satu warga menuturkan, pelaku pembakaran ban bekas memang dikenal orang stres.

"Tadi asapnya dari kejauhan memang seperti terjadi kebakaran," ungkapnya. 

Malahan sempat terjadi beberapa kali ledakan akibat kaleng bekas cat pilox yang terbakar.

"Suara ledakannya sangat keras, warga banyak yang khawatir dan takut apinya merembet," tambahnya. 

Sementara Supriyadi sendiri usai membakar ban bekas tampak duduk sambil ngopi di warung trotoar. Pria yang biasa dipanggi Adi itu tampak tersenyum saat menyaksikan banyak orang di sekitarnya heboh akibat ulahnya membakar ban bekas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search