CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 19 Juni 2016

Heboh, Ada 4 Wanita yang Melaporkan Yoochun Atas Tuduhan Pelecehan

Park Yoochun 2

Okterus.com – Park Yoochun belum bisa bernafas lega atas bebagai tuduhan yang menimpanya baru-baru ini. Setelah sempat tiga kali dilaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual, datang wanita ke-4 yang melaporkan ke polisi dengan kasus yang sama.

Ingin namanya dirahasiakan, wanita tersebut melaporkan Park Yoochun dengan tindakan pelecehan seksual yang dialaminya. Kronologis yang menimpa wanita ke-4 itu pun tidak jauh berbeda dari tiga wanita sebelumnya, dimana ketika ia sedang berada di sebuah bar, Park Yoochun mengajaknya ke kamar mandi lalu wanita tersebut melakukan hubungan dengan Yoochun.

Namun tindakan dari pemeran 'Rooftop Prince' yang diklaim sangat berlebihan ketika sedang berhubungan, membuat wanita tersebut melaporkannya ke polisi. Bahkan ia juga mengaku kalau Yoochun sempat mengunci dirinya di kamar mandi sebelum tindakan tersebut dilakukan oleh Yoochun.

Banyaknya laporan yang masuk mengenai tindakan pelecehan yang dilakukan Park Yoochun, membuat polisi akan lebih serius menanganinya dan mengerahkan tim khusus untuk melakukan penyelidikan. Jika dalam penyelidikan yang dilakukan Seoul Metropolitan Police itu terbukti, tentu salah satu personil dari JYJ itu akan mendapatkan hukuman sesuai dengan tindakan yang ia lakukan.

Kita ketahui, awal pekan lalu ada wanita yang mengaku bernama Ms. Lee melaporkan Yoochun ke polisi atas tindakan pelecehan seksual. Namun tak lama berselang wanita itu mencabut laporannya karena mengaku kejadian tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

Selanjutnya datang lagi wanita dengan inisial'A' yang mengaku menjadi korban dari Yoochun pada tahun 2015. Wanita tersebut mengaku kalau sebenarnya ia dulu sempat melaporkannya, namun sebelum kasus itu diangkat ke media, ia buru-buru mencabut laporannya karena takut berurusan dengan bintang sebesar nama Park Yoochun.

Lalu muncul lagi pelapor ketiga, dimana kali ini ia melaporkan pelecehan yang dilakukan Yoochun di tahun yang lebih lama dari pelapor kedua, yaitu pada tahun 2014. Namun yang membedakan, pelecehan tersebut dilakukan ditempat yang berbeda dibandingkan ketiga korban lainnya, yaitu di rumah Yoochun.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search