CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 12 Juni 2016

Heboh Eks Ratu Kecantikan Jual Mahkota Kemenangan

Lee San San tidak nyaman kehidupan pribadinya jadi sorotan.

VIVA.co.id – Mantan Miss Hong Kong, Lee San San selama ini hidup jauh dari sorotan. Ia hidup dengan gayanya yang sederhana. Tetapi, mendadak San San membuat pengumuman yang mengejutkan publik Hong Kong. San San menyatakan akan menjual mahkota yang diraihnya saat mendapatkan gelar Miss Hong Kong beberapa tahun lalu.

Klaim yang diutarakan San San itu menjadi topik terpanas belakangan ini di dunia maya. San San memajang fotonya dengan menggunakan masker dan berusaha untuk tetap energik. Sayangnya, ia tak menyinggung alasan di balik rencana menjual tiara kemenangannya tersebut.

San San juga mengaku dirinya merasa terganggu karena kehidupan pribadinya terus menjadi sorotan publik. Ia tidak suka melihat kenyataan tersebut. 

Ia pun tak tinggal diam. San San menyatakan akan melakukan tindakan hukum jika seseorang mempublikasikan rumah atau isi kediamannya tanpa izin. "Tolong jangan mengambil foto kondisi dalam rumah dan juga luar rumah saya. Saya tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum," ungkapnya seperti dilansir dari Lollipop

Ia mengaku dirinya mencurigai bahwa ada seseorang yang sengaja mengambil fotonya. "Tetapi saya belum memiliki bukti sekarang. Saya tak khawatir karena sistem keamanan Hong Kong. Saya hidup di tempat yang aman," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search