CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 12 Juni 2016

Heboh! Foto dari Video Syur 1 Cewek SMP 'Layani' 5 Cowok SMA

Sumenep (beritajatim.com) - Warga Sumenep dihebohkan dengan beredarnya foto 'syur' seorang ABG perempuan bersama lima pemuda seusia SMA.

Foto yang menyebar dari handphone ke handphone warga itu terlihat seperti cuplikan video mesum remaja-remaja tersebut. Dalam salah satu foto yang beredar, terlihat tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas. Satu perempuan ABG seusia SMP itu terlihat sedang berciuman mesra dengan salah satu dari tiga pemuda itu. Kemudian satu pemuda lainnya memegang botol minuman keras berupa anggur merah.

Sedangkan dua pemuda memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya berdiri. Pemuda ini yang diduga berperan mengambil gambar aksi tak pantas mereka.

Diantara lima pemuda itu, ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Satu pemuda lainnya mengenakan kaos warna hitam dan bercelana jeans. Sementara satu pemuda dalam posisi telanjang dada, tengah memegang kepala si perempuan dengan posisi menindih sambil berciuman.

"Sekarang ini masyarakat memang ramai membicarakan foto-foto itu. Kabar burung yang beredar di masyarakat, lima pemuda itu diduga semuanya warga Kecamatan Batuputih. Kalau yang perempuan bukan warga Batuputih," kata salah seorang pemuda asal Kecamatan Batuputih, Sumenep, Fathorrahman, Minggu (12/06/16).

Sumber lain menyebutkan, gadis dalam foto yang terlihat 'melayani' lima pemuda itu diduga adalah siswi kelas III salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Manding. (tem/kun)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search