CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 11 Juni 2016

Heboh, Foto Formasi Lengkap Member Girlband Baru YG Bocor di Internet

Sebelumnya, YG Entertainment telah mengumumkan nama Jennie Kim dan Lisa.

WowKeren.com - YG Entertainment telah mengonfirmasi tentang debut girlband terbarunya. Menjelang debut, pihaknya telah mengumumkan dua nama yaitu Jennie Kim dan Lisa.

Nama dan foto member yang diunggah setiap minggu ini berhasil membuat fans penasaran, sehingga mulai mencari informasi sendiri layaknya detektif. Hingga akhirnya seorang fans berhasil menemukan foto grup girlband baru YG dan menyebar di Internet.

Berdasarkan informasi, girlband tersebut akan beranggotakan 4 orang. Diantaranya adalah Jennie, Lisa yang berada di kanan kiri, serta Jisoo (rambut hitam) dan Chaeyoung (rambut merah).

Tak hanya itu, fans juga berhasil menemukan tahun kelahiran keempatnya, yaitu Jennie 1996, Jisoo 1995, Chaeyoung 1997 dan Lisa 1997. Foto keempat gadis cantik ini pun langsung menjadi viral dan mendapat beragam respon dari para netter.

"Jisoo adalah tipeku," tulis salah seorang netter. "4 adalah angka yang bagus, tapi aku pikir masih akan ada member yang lain," tulis yang lain. "Mereka semua cantik, tapi mereka cuma berempat? Lalu kapan yang lainnya (trainee YG) akan debut?" tulis yang lainnya lagi. (wk/kr)

Berita YG Entertainment terkait :
Gadis Cantik Asal Thailand Ini Siap Jadi Member Kedua Girlband Baru YG
YG Rilis Foto Member Pertama Girlband Barunya, Penasaran?
Inikah 2 Wanita Cantik yang Akan Jadi Member Girlband Baru YG?
Siap-Siap, YG Akan Umumkan Member Girlband Baru Mulai Pekan Ini
Lihat berita terbaru YG Entertainment ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search