CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 22 Juni 2016

Heboh Hyoyeon SNSD Unggah Foto Enjoy di Bali, Ketagihan atau Belum Move On?

Hyoyeon membuat fans Indonesia heboh saat mengunggah foto dirinya di Bali baru-baru ini.

WowKeren.com - membuat heboh para fansnya di Indonesia saat mengunggah fotonya di Bali. Dalam foto itu Hyoyeon tampak menikmati momennya di Bali bersama teman-temannya.

Salah satu foto itu menampilkan Hyoyeon saat berada di Bali National Golf Club. Sementara di foto lainnya tampak Hyoyeon tertawa ke arah kamera menaiki sebuah golf cart dengan temannya. Ia terlihat bersenang-senang di foto tersebut.

Foto-foto yang diunggah Hyoyeon ini pun langsung mengundang rasa penasaran netizen Indonesia. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Hyoyeon kembali mengunjungi Bali akhir-akhir ini. Mereka menilai Hyoyeon mungkin merasa ketagihan berlibur ke Bali dan kembali lagi.

"Lah dia ke bali lagi wkwkk ketagihann ya unnie" komentar akun @imawardha. "Cyiinn gak bosen bosen yah ke bali nya," komentar akun @rosmeri.saragih. "Ketagihan ke bali dy," komentar akun @wiwiedlatief.

Namun banyak juga netizen yang yakin bahwa itu adalah foto lawas Hyoyeon saat berkunjung ke Bali bersama beberapa waktu lalu. Sejumlah netizen menilai Hyoyeon mungkin hanya merasa kangen dengan Bali sehingga mengunggah foto tersebut.

"Ini udah lama kaya nya pas hyo nemenin sunny pemotretan sebelum phantasia in jakarta," komentar akun @mfahmifauzan. "Kngen bali dia mah. Digalerinya maybe foto bali semua haha," komentar akun @xsyintadpax. "Nggak bisa move on ya cyiiinnn," komentar akun @iphul_redfield.

Apapun alasannya, baik karena kangen ataupun memang berkunjung kembali, Pulau Bali tampaknya memang berkesan untuk Hyoyeon. Ini terlihat dari wajah sumringah Hyoyeon dalam foto-fotonya saat berkunjung ke Bali. (wk/rs)

Berita Hyoyeon terkait :
Dukung Tiffany SNSD, Hyoyeon Pamer Selfie Seru Bareng Seohyun
Aksi Hyoyeon SNSD Goda Sunny Ini Bikin Ngakak Netizen
Unggah Foto Main Bareng Anjing, Punggung Seksi Hyoyeon SNSD Bikin Salah Fokus
Selamat! Ibu Hyoyeon Buka Restoran Baru Bergaya Korea di Amerika
Lihat berita terbaru Hyoyeon ...

Koleksi foto Hyoyeon terkini (144 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search