CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 22 Juni 2016

Heboh Kabar Pertunangannya, Raditya Dika : “Gue Beneran.. ” ?

Heboh Kabar Pertunangannya, Raditya Dika : "Gue Beneran.. " ?

Newsth.comRaditya Dika, penulis buku, pemain film dan komika yang memiliki banyak penggemar ini semakin yakin dan serius dalam menggeluti perfilman Indonesia. Ia tidak hanya menjadi pemain saja, kini ia juga berperan sebagai sutradara film.

Tahun ini Raditya Dika kembali mengeluarkan karya  terbaru dengan judul Koala Kumal. Dalam proyek terbarunya ini, Raditya Dika merangkap menjadi tiga peran yaitu penulis scenario, pemain dan sutradara. Kini Raditya Dika mengaku telah menikmati perannya yang baru sebagai orang dibelakang layar yaitu sebagai sutradara.

Ia juga berkata bahwa dirinya mengeluarkan film ketiga yang ia tulis sendiri dan ikut bermain sekaligus sebagai sutradara. Ia juga mengatakan bahwa dirinya masih kesulitan untuk membagi tugas dalam film pertama dan kedua yang ia kerjakan.

Dlam film ketiganya ini Raditya Dika juga terlihat lebih santai dalam menghadapinya. Ia juga sangat menikmati jalannya proses syuting film terbarunya tersebut. Disela-sela kegiatan syuting film dirinya masih menyempatkan diri untuk membuat vlog bagi para penggemarnya.

Raditya DikaCopyright Raditya Dika

Ia mengaku bahwa selama 18 hari menjalani syuting dia setiap hari juga membuat vlog yang berisikan kegiatan Raditya Dika yang hanya makan, duduk dan syuting. Ia juga merasakan bahwa syutingnya lancar karena kerjanya lebih banyak makan dan duduk.

Terlepas dari berita terbaru tentang filmnya, kini Raditya Dika tengah dikabarkan bertunangan dengan sanag kekasih. Gossip yang muncul setelah dirinya mengunggah foto dengan menggunakan cincin pada jari manisnya.

Melihat foto tersebut para fans Raditya Dika langsung heboh dan menanggapi hal tersbut. Namun Radit membantah bahwa dirinya telah bertunangan dengan kekasihnya, ia juga mengatakan bahwa cincin yang ia kenakan di jari manisnya itu adalah alat pendukung yang digunakan dalam syuting yang ia jalani.

Radit juga mengatakan " cincin itu buat property iklan. Cincin itu wajib gue pake dalam iklan. Gue foto terus gue masukin ke Instagram. Malah jadinya kayak gini"

Ia juga kaget dengan tanggapan orang-orang tentang foto itu dia juga berbicra tentang respon temannya "gue ngunggah foto itu, tapi tiba-tiba pengikut gue komentarnya malah kayak gitu. Gue juga gak tau apa-apa tentang itu. Gue juga dikirimi video bahwa gue ada di TV"

Kehebohan yang terjadi mengenai Raditya Dika ini dianggapnya sebuah do'a agar hubungannya dengan sang kekasih tetap berlanjut hingga ke tahap pernikahan. Ia juga sempat mengatakan"mudah-mudahan apa yang dibilang follower gue kejadian. Nanti kalo beneran cincinnya gue foto di sepuluh jari".

Baca Juga : Ngefans Baekhyun EXO, Raditya Dika Bakal Whatsapp Personil SNSD ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search