CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 12 Juni 2016

HEBOH Model Cantik Ini Tempelkan Kondom di Wajah, Dada dan Lengan

HEBOH Model Cantik Ini Tempelkan Kondom di Wajah, Dada dan Lengan

Model. (WEIBO)

RANCAH POST – Aneh, beberapa model cantik terlihat pada menempelkan kondom di wajah, dada dan lengan mereka. Kendati sesama penumpang komuter, namun tidak ada yang tahu apa maksudnya. Tampak beberapa penumpang berusaha mengambil foto tingkah nyeleneh para model cantik ini.

Rupanya, aksi seperti ini sudah tidak lagi mengherankan. Upaya menempelkan kondom ke wajah ini merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh produsen kondom di Cina, dxcondom. Perusahaan mengklaim bahwa pelumas yang digunakan pada alat kontrasepsi tersebutbaik untuk kulit.

Aksi para model cantik beramai-ramai menempelkan kondom yang dilakukan di atas transportasi umum ini bukan sesuatu yang tidak biasa. Seringkali produsen perawatan kulit di Cina melakukan promosi di atas kereta bawah tanah untuk menarik minat para calon konsumen.

HEBOH Model Cantik Ini Tempelkan Kondom di Wajah, Dada dan Lengan

Seiring beredarnya foto-foto model tersebut, telah banyak mengundang para netizen di media sosial yang tidak terkesan dengan promosi tersebut. Tidak sedikit pula netizen melontarkan hujatan, dan juga memberikan komentar keras dengan menyebutkan ide promosi yang tidak tepat.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search