CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Heboh, Pria Inggris Ini Temukan Lafal Allah Pada Buah Semangka

Kamis, 23 Juni 2016 07:18

Kapanlagi.com - Seseorang bernama Asif Iqbal membuat heboh banyak orang. Pria yang berasal dari Inggris ini menemukan lafal Allah di buah semangka miliknya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Asif membeli buah semangka ini di Tesco dengan harga 2 poundsterling atau sekitar 38 ribu Rupiah. Lafal Allah itu muncul di salah satu irisan buah semangka yang hendak ia makan."Aku sudah membicarakan hal ini dengan seseorang dan dia mengatakan kalau ini merupakan sebuah tanda yang mengingatkan dunia kalau Allah itu ada," ujar Asif.

Lafal Allah yang ditemukan Asif pada irisan buah semangka © SWNSLafal Allah yang ditemukan Asif pada irisan buah semangka © SWNS

Asif sendiri tentunya merasa terkejut saat melihat lafal Allah yang ia temukan itu. Ia pun merasa semakin bahagia lantaran semua ini terjadi di momen ramadan yang suci."Aku terkejut waktu menemukannya, semua ini seperti sebuah anugerah," tambahnya. Kejadian ini tentu saja langsung menjadi viral di dunia maya. Banyak yang percaya bila penemuan Asif ini merupakan bukti keberadaan Allah. Anyway, bagaimana pendapat kalian? (met/abl)

Simak Juga:

Rawat Puluhan Anjing, Hijaber Ini Banjir Hujatan dan Makian
Miris! Proses Pembuatan Anak Ayam Warna-Warni Ini Bikin Geram
7 Tahun Usai Meninggal, Tentara Ini Mendadak 'Hidup' dan Pulang
Presiden Jokowi Ultah, Ini Cuitan Ahok dan Jusuf Kalla
Ditolak Cuti Oleh Bos, Pegawai Ini Nekat Lompat Dari Atap

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search